Lsat bonus gps

  • Matius
    Message 1 of 7 , Sep 30, 2009
      Baru baca fbnya si puti annisa...
      Di sana ada foto

      Makin irit, dipandu satelit..
      Beli panther minibus gratis gps 4.3... Bla..bla....
      Sd 31 okt 2009
    • ls25tdi
      Message 2 of 7 , Oct 1, 2009
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Matius " <benjoelx@...> wrote:
        > Makin irit, dipandu satelit..
        > Beli panther minibus gratis gps 4.3... Bla..bla....
        > Sd 31 okt 2009

        gw liat iklannya di Kompas..
        mangnya pake GPS bisa bikin irit ya? hi hi..
        gmn klo supirnya lebih pinter cari jalan tikus? ;)

        -jd-
      • kamka
        Message 3 of 7 , Oct 1, 2009

          Itu pan kalo sopirnya ngerti jalan tikus?

          Kalo ngga, bisa runyam urusan, mau ke bali nyampenya di pasar kencong!

          Lewat purwantoro lagi!

          (garuk-garuk-garuk)

          0a.

          Re: Lsat bonus gps

          Posted by: "ls25tdi" jedidiah@...   ls25tdi

          Thu Oct 1, 2009 8:44 am (PDT)

          Message 4 of 7 , Oct 2, 2009

            94 ribu rupiah,

            Plus 3 ribu jasa pengelola pelabuhan.

            (garuk-garuk-garuk)

            Re: {Disarmed} [panther-mania] Re: Lsat bonus gps

            Posted by: "PM087- AT" kasmuri@...   purple836407

            Thu Oct 1, 2009 8:15 pm (PDT)

            Om Kamka

            ongkos fery berapa sekarang
            rencananya desember mau ke bali nih

          • ls25tdi
            Message 5 of 7 , Oct 2, 2009
              --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@...> wrote:

              > Itu pan kalo sopirnya ngerti jalan tikus?
              >
              > Kalo ngga, bisa runyam urusan, mau ke bali nyampenya di pasar kencong!
              >
              > Lewat purwantoro lagi!

              wakakaka..

              jadi inget..

              suatu pagi gw kudu pergi ke 1 tempat di Depok..

              iseng pake GPS pilih 'shortest route'.. ok.. sip.
              dah kelar diitung, gas deh..

              halah.. setelah 1 jam nyasar akhirnya putus asa.. duuh telat dah gw..

              GPS-nya gak salah sih sebenernya.. tp masalahnya jalan2 tikus di Depok yg dia pilih, hari itu pada ditutup2 buat perbaikan (lg pada di cor)..

              akhirnya pake GPS berjalan deh.. lsg nyampe.. =P

              -jd-
            • andre
              Message 6 of 7 , Oct 2, 2009
                Pake GPS pilih yang Fastest karena dia hanya pilih jalan jalan besar aja atau toll

                Regard,
                Andre

                Judul: [panther-mania] Re: Lsat bonus gps

> [...]

                akhirnya pake GPS berjalan deh.. lsg nyampe.. =P

                Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
                Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah
              • ls25tdi
                Message 7 of 7 , Oct 5, 2009
                  --- In panther-mania@yahoogroups.com, andre <andregsl@...> wrote:

                  > Pake GPS pilih yang Fastest karena dia hanya pilih jalan jalan besar aja atau toll

                  hehe.. biasanya sih gitu..
                  dasar waktu itu iseng aja, Oom..
                  halah jadinya malah diputer2in masuk kompleks yg diportal + jalannya ditutup krn pengecoran, dll dll.. hehe..

                  kapok deh ngikutin instruksinya mentah2, apalagi klo lg nyobain shortest distance.. ;)

                  -jd-