Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Untuk KOORDINATOR daerah

Expand Messages
  • bisman b
    om korda palembang adakah....?? ayo.. ayo.... pm yg di palembang ketemuan yuukk lebaran ntar... bisman pm49 ... From: nugraha_pm015
    Message 1 of 34 , Aug 31 7:59 AM
    • 0 Attachment

      om korda palembang adakah....??
      ayo.. ayo.... pm yg di palembang
      ketemuan yuukk lebaran ntar...


      bisman pm49



      --- On Mon, 8/31/09, nugraha_pm015 <cute_croco@...> wrote:

      From: nugraha_pm015 <cute_croco@...>
      Subject: [panther-mania] Untuk KOORDINATOR daerah
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Monday, August 31, 2009, 2:34 PM

       

      Untuk semua koordinator daerah...
      seperti bandung, surabaya, bogor, batam, samarinda, manado, denpasar...
      gimana udah coba bikin acara untuk lebaranan belon?
      ayo donk kumpulin anggota yg ada.... ya gak usah gede-gede amat juga gak masalah... cum 2-3 mobil aja juga gak masalah...
      yg penting bisa kumpul... siapa tau kita dari jakarta bisa ketempat daerah tsb... bisa disambut untuk jalan bareng donk...
      kalo mo bikin atau udah bikin, kasih reportnya donk ke kita-kita...
      selamat berpuasa ya... sukses....!! !

      Thanx
      Nugraha(pm015)
      powered by green(HHO+Biodiesel +kapasitor)



    • nugraha_pm015
      om sampai saat ini belum ada nih koordinator wilayah palembang... bantu cariin donk om... Thanx Nugraha(pm015) powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
      Message 34 of 34 , Sep 6, 2009
      • 0 Attachment
        om sampai saat ini belum ada nih koordinator wilayah palembang...
        bantu cariin donk om...

        Thanx
        Nugraha(pm015)
        powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)


        --- In panther-mania@yahoogroups.com, bisman b <izzuhu@...> wrote:
        >
        >
        > om korda palembang adakah....??
        > ayo.. ayo.... pm yg di palembang
        > ketemuan yuukk lebaran ntar...
        >
        >
        > bisman pm49
        >
        >
        >
        > --- On Mon, 8/31/09, nugraha_pm015 <cute_croco@...> wrote:
        >
        > From: nugraha_pm015 <cute_croco@...>
        > Subject: [panther-mania] Untuk KOORDINATOR daerah
        > To: panther-mania@yahoogroups.com
        > Date: Monday, August 31, 2009, 2:34 PM
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >  
        >
        >
        >
        >
        >
        > Untuk semua koordinator daerah...
        >
        > seperti bandung, surabaya, bogor, batam, samarinda, manado, denpasar...
        >
        > gimana udah coba bikin acara untuk lebaranan belon?
        >
        > ayo donk kumpulin anggota yg ada... ya gak usah gede-gede amat juga gak masalah... cum 2-3 mobil aja juga gak masalah...
        >
        > yg penting bisa kumpul... siapa tau kita dari jakarta bisa ketempat daerah tsb... bisa disambut untuk jalan bareng donk...
        >
        > kalo mo bikin atau udah bikin, kasih reportnya donk ke kita-kita...
        >
        > selamat berpuasa ya... sukses....!! !
        >
        >
        >
        > Thanx
        >
        > Nugraha(pm015)
        >
        > powered by green(HHO+Biodiesel +kapasitor)
        >
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.