Re: Bls: [panther-mania] OOT: Report uji coba HYpermile dgn mesin Gasoline 2000 cc rute Bdg - Jkt

  • Waay
    Message 1 of 15 , Aug 31, 2009
      mikrolet yang grandmax pasangan alatnya jedi...
      setoran variable berdasarkan hasil keiritan bahan bakar hehehehe

      2009/9/1 assa@anywhere <asatryanatha@...>:

      > Iya, dulu sempat mau nyoba upgrade punya versi luar yang pakai MID, setelah
      > di cek smua wiring sudah ada, jadi makin napsu nih, tapi begitu cek kudu
      > ganti intrumen cluster (10 juta) terus switch di setir se set dan BSI ya
      > udah diurungkan niatnya :(( terus ambil punya Jedi saja, gak nyampe 2 juta
      > infonya malah lebih lengkap dari sekedar MID, malah bisa tahu apa yang error
      > kalau engine check nyala, plus bisa langsung di riset !!
      >
      > salam
      >
      > Anton

    • andre
      Message 2 of 15 , Sep 1, 2009
        Alatnya Om Jedi apa namanya ? beli dimana ?

        Regard,
        Andre

        Terkirim: Selasa, 1 September, 2009 13:38:09
        Judul: Re: Bls: [panther-mania] OOT: Report uji coba HYpermile dgn mesin Gasoline 2000 cc rute Bdg - Jkt

        2009/9/1 assa@anywhere <asatryanatha@ gmail.com>:

> [...]
        > infonya malah lebih lengkap dari sekedar MID, malah bisa tahu apa yang error
        > kalau engine check nyala, plus bisa langsung di riset !!

        start: 2008-06-20 end: 0000-00-00
        Nama baru untuk Anda!
        Cepat sebelum diambil orang lain!
      • andre
        Message 3 of 15 , Sep 1, 2009
          Angkotnya Om Gusbah ga usah pasang MID , beli TV 14 inch aja bisa sekalian lihat berita sambil buat ngiri yang naik Alphard karena TVnya kalah gede.

          Regard,
          Andre

          Message 4 of 15 , Sep 1, 2009
            http://www.scangauge.com/
            belinya ke om jedi, mudah2an masi ada barangnya

            Message 5 of 15 , Sep 1, 2009
              Ternyata gak worthed ya ? Saya kira gampang kayak dulu modifikasi dari LV dijadiin LS ( Pasang PW , Jam , Intermitent wiper , Fog lamp , Seat belt dll )
              Sorry Om Aandysh,  saya kira tuh MIDnya Ipah ternyata Se er pe

              Regard,
              Andre

              From: "Matius "
              Date: Mon, 31 Aug 2009 22:30:47 +0000