Re: Bls: [panther-mania] Re: Gathering at IIMS

  • arifabdullah20@yahoo.com
    Message 1 of 30 , Aug 1, 2009
      Om Nugie, sry sy juga tdk bisa datang sore ini ada resepsi pernikahan.
      Besok bisa diambil di iims tdk ? Tadi telp om Deri hp ya tdk aktif.

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: rachmat yanuar
      Date: Sat, 1 Aug 2009 14:24:49 +0800 (SGT)
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      Subject: Bls: [panther-mania] Re: Gathering at IIMS

      kalau yg datang hari minggu spt ogut ngambil baju sama sapa ya?

      nyang udah bayar

      Message 2 of 30 , Aug 1, 2009
        Hari Minggu seragam bisa diambil di om Jimex ...

        From: rachmat yanuar
        Date: Sat, 1 Aug 2009 14:24:49 +0800 (SGT)
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>

        kalau yg datang hari minggu spt ogut ngambil baju sama sapa ya?

        nyang udah bayar
      • Nugraha Tama
        Message 3 of 30 , Aug 1, 2009
          Hari minggu seragam bisa diambil sama om jimex, tapi harus tunggu om kamka dulu buat daftarnya siapa aja yg udah bayar dan belum...
          dan juga bikin daftar nama saiapa aja yg udah ambil hari minggu ini dan tanda tangannya.
          Om kamka, semalem andree udah ambil seragamnya tuh... dia balik lagi ke iimsnya.

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Deri Haroen" <rizor@...> wrote:

          > Hari Minggu seragam bisa diambil di om Jimex ...

        • kamka
          Message 4 of 30 , Aug 2, 2009

            Wah?!

            Oom Andre balik lagi?

            Maap ya oom, jadi ngerepotin!

            Itu emang tukang jait lelet banget, molor teruuus!

            Hari sabtu lalu ditungguin ama oom Deri dia ngejait baru kelar deh, takut ama tongkrongan oom Deri!

            Tadinya sih aku mau minta ijin pak ketu pake uang kas PM buat anter seragam oom Andre ke bandung?!

            Btw, ini daftar sementara seragam yang udah siap.

            Yg belum tercantum di sini berarti ada yang belum setor iuran, atau belom konfirmasi ukuran bajunya.

            Bisa juga udah transfer, tapi belum kasi tau kamka

            Bagi member yang di luar kota, baju bisa dititip ke member PM yg sering keliling, atau kenalan, atau janjian sama member PM Jakarta, atau minta kirim pakai TIKI (ongkos kira-kira 25~30 ribu).

            Yang perlu baju tambahan untuk co-pilot, atau cadangan, atau naksir sama design baju PM yang keren, bisa pesan dengan ongkos 100ribu.

            Nomor PM

            Nama

            Ukuran baju

            Baju Tambahan

            Pengambilan baju

            Transfer

            Nama Kartu

            Foto

            1

            Didik Siswandi

            XL

            kirim (sudah transfer 30ribu)

            OK

            Didik Siswandi

            87

            Aksa Tejalaksana

            Special

            M, XXL

            1-Aug (titip oom Deri)

            OK

            Aksa Tejalaksana

            OK

            88

            Deri Darwanto Haroen

            XXL

            1-Aug

            OK

            Deri Darwanto Haroen

            OK

            2

            Lukas Ong

            OK

            Lukas Ong

            OK

            3

            Jonathan Panggabean

            Jonathan Panggabean

            OK

            4

            Benny Sutanto

            XL

            OK

            Benny Sutanto

            5

            Intan Zulkifli

            XL

            OK

            Intan "Izul" Zulkifli

            OK

            6

            Rahmat A.S.

            2-Aug

            OK

            Rahmat "Mat" A.S.

            OK

            7

            Joannes Widjajanto

            XL

            2-Aug

            OK

            Joannes Widjajanto

            OK

            78

            Andre Kwee (78)

            2-Aug

            OK

            Andre Kwee

            OK

            9

            Wibowo

            Wibowo

            10

            Andi Simanjuntak

            OK

            Andi Simanjuntak

            OK

            11

            Syahril Rizal

            kirim

            cek BNI : 150

            Syahril Rizal

            OK

            12

            Adi Sofyan

            XL

            abis bulan

            Adi Sofyan

            OK

            13

            Mario

            Mario

            178

            Willy E. Halim

            2-Aug

            Willy E. Halim

            14

            Michael Thomas Hermawan

            Michael "srsmith" Hermawan

            OK

            15

            Nugraha Tama

            XL

            1-Aug

            OK

            Nugraha Tama

            OK

            16

            Leo Setiawan R.

            XL

            Leo Setiawan R.

            OK

            212

            Zainuddin Fathawi

            1-Aug

            abis bulan

            Zainuddin "Awie" Fathawi

            17

            Yunhri Trima Vibian

            XXL

            OK

            Yunhri Trima Vibian

            OK

            19

            Hari Hariyanto

            XL

            1-Aug

            OK

            Hari Hariyanto

            OK

            18

            Aldo Irsan

            Aldo Irsan

            20

            Wiweko Pramono

            OK

            Wiweko "Wecko" Pramono

            OK

            69

            Jimmy Setiawan

            XL

            2-Aug

            OK

            Jimmy "Jimex" Setiawan

            ngga pake

            21

            Fadlun Azka

          • andre
            Message 5 of 30 , Aug 2, 2009
              No Problem Om .
              Saya uda mau pulang tapi diparkiran ketemu temen dan dipaksa masuk lagi. Om Kamka saya dah trf uang pemesanan nomernya.

              Regard,
              Andre

              Message 6 of 30 , Aug 2, 2009

                Sip!

                Arigato!

                Coba itu oom anu yang katanya mau transfer abis bulan,

                Bulannya udah abis belom nih?!

                (garuk-garuk-garuk)

                Bls: Bls: [panther-mania] Re: Gathering at IIMS

                Posted by: "andre" andregsl@...   andregsl

                Sun Aug 2, 2009 8:01 pm (PDT)