Bls: [panther-mania] Re: Gathering at IIMS

  • rachmat yanuar
    Message 1 of 30 , Jul 31, 2009
      kalau yg datang hari minggu spt ogut ngambil baju sama sapa ya?

      nyang udah bayar

      Message 2 of 30 , Aug 1, 2009
        Om Nugie, sry sy juga tdk bisa datang sore ini ada resepsi pernikahan.
        Besok bisa diambil di iims tdk ? Tadi telp om Deri hp ya tdk aktif.

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: rachmat yanuar
        Date: Sat, 1 Aug 2009 14:24:49 +0800 (SGT)
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        Subject: Bls: [panther-mania] Re: Gathering at IIMS

> [...]

        > Om ..mohon info untuk kepastian kumpul di IIMS besok sabtu tgl 1/8 jam berapa yahh ?. makasih.

      • Deri Haroen
        Message 3 of 30 , Aug 1, 2009
          Hari Minggu seragam bisa diambil di om Jimex ...

          From: rachmat yanuar
          Date: Sat, 1 Aug 2009 14:24:49 +0800 (SGT)
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>

          kalau yg datang hari minggu spt ogut ngambil baju sama sapa ya?

          nyang udah bayar
        • Nugraha Tama
          Message 4 of 30 , Aug 1, 2009
            Hari minggu seragam bisa diambil sama om jimex, tapi harus tunggu om kamka dulu buat daftarnya siapa aja yg udah bayar dan belum...
            dan juga bikin daftar nama saiapa aja yg udah ambil hari minggu ini dan tanda tangannya.
            Om kamka, semalem andree udah ambil seragamnya tuh... dia balik lagi ke iimsnya.

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Deri Haroen" <rizor@...> wrote:

            > Hari Minggu seragam bisa diambil di om Jimex ...

          • kamka
            Message 5 of 30 , Aug 2, 2009

              Wah?!

              Oom Andre balik lagi?

              Maap ya oom, jadi ngerepotin!

              Itu emang tukang jait lelet banget, molor teruuus!

              Hari sabtu lalu ditungguin ama oom Deri dia ngejait baru kelar deh, takut ama tongkrongan oom Deri!

              Tadinya sih aku mau minta ijin pak ketu pake uang kas PM buat anter seragam oom Andre ke bandung?!

              Btw, ini daftar sementara seragam yang udah siap.

              Yg belum tercantum di sini berarti ada yang belum setor iuran, atau belom konfirmasi ukuran bajunya.

              Bisa juga udah transfer, tapi belum kasi tau kamka

              Bagi member yang di luar kota, baju bisa dititip ke member PM yg sering keliling, atau kenalan, atau janjian sama member PM Jakarta, atau minta kirim pakai TIKI (ongkos kira-kira 25~30 ribu).

              Yang perlu baju tambahan untuk co-pilot, atau cadangan, atau naksir sama design baju PM yang keren, bisa pesan dengan ongkos 100ribu.

              Nomor PM

              Nama

              Ukuran baju

              Baju Tambahan

              Pengambilan baju

              Transfer

              Nama Kartu

              Foto

              1

              Didik Siswandi

              XL

              kirim (sudah transfer 30ribu)

              OK

              Didik Siswandi

              87

              Aksa Tejalaksana

              Special

              M, XXL

              1-Aug (titip oom Deri)

              OK

              Aksa Tejalaksana

              OK

              88

              Deri Darwanto Haroen

              XXL

              1-Aug

              OK

              Deri Darwanto Haroen

              OK

              2

              Lukas Ong

              OK

              Lukas Ong

              OK

              3

              Jonathan Panggabean

              Jonathan Panggabean

              OK

              4

              Benny Sutanto

              XL

              OK

              Benny Sutanto

              5

              Intan Zulkifli

              XL

              OK

              Intan "Izul" Zulkifli

              OK

              6

              Rahmat A.S.

              2-Aug

              OK

              Rahmat "Mat" A.S.

              OK

              7

              Joannes Widjajanto

              XL

              2-Aug

              OK

              Joannes Widjajanto

              OK

              78

              Andre Kwee (78)

              2-Aug

              OK

              Andre Kwee

              OK

              9

              Wibowo

              Wibowo

              10

              Andi Simanjuntak

              OK

              Andi Simanjuntak

              OK

              11

              Syahril Rizal

              kirim

              cek BNI : 150

              Syahril Rizal

              OK

              12

              Adi Sofyan

              XL

              abis bulan

              Adi Sofyan

              OK

              13

              Mario

              Mario

              178

              Willy E. Halim

              2-Aug

              Willy E. Halim

              14

              Michael Thomas Hermawan

              Michael "srsmith" Hermawan

              OK

              15

              Nugraha Tama

              XL

              1-Aug

              OK

              Nugraha Tama

              OK

              16

              Leo Setiawan R.

              XL

              Leo Setiawan R.

              OK

              212

              Zainuddin Fathawi

              1-Aug

              abis bulan

              Zainuddin "Awie" Fathawi

              17

              Yunhri Trima Vibian

              XXL

              OK

              Yunhri Trima Vibian

              OK

              19

              Hari Hariyanto

              XL

              1-Aug

              OK

              Hari Hariyanto

              OK

              18

              Aldo Irsan

              Aldo Irsan

              20

              Wiweko Pramono

              OK

              Wiweko "Wecko" Pramono

              OK

              69

              Jimmy Setiawan

              XL

              2-Aug

              OK

              Jimmy "Jimex" Setiawan

              ngga pake

              21

              Fadlun Azka

            • andre
              Message 6 of 30 , Aug 2, 2009
                No Problem Om .
                Saya uda mau pulang tapi diparkiran ketemu temen dan dipaksa masuk lagi. Om Kamka saya dah trf uang pemesanan nomernya.

                Regard,
                Andre

                Message 7 of 30 , Aug 2, 2009

                  Sip!

                  Arigato!

                  Coba itu oom anu yang katanya mau transfer abis bulan,

                  Bulannya udah abis belom nih?!

                  (garuk-garuk-garuk)

                  Bls: Bls: [panther-mania] Re: Gathering at IIMS

                  Posted by: "andre" andregsl@...   andregsl

                  Sun Aug 2, 2009 8:01 pm (PDT)