Re: Bls: Fw: Isuzu Panther Grand Touring 2009

  • -jd-
    Message 1 of 23 , Jul 2, 2009
      kok di reply-nya nggak ada jawabannya nih.. hihihi.. -jd-

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "oka_1010" <oka_1010@...> wrote:

> [...]
    • -jd-
      Message 2 of 23 , Jul 2, 2009
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@...> wrote:
        > Kalau bisa bungkus plastiknya jangan dibuka, biar nanti jadi mobil vintage,

        jadi inget.. bungkus plastik dah dekil.. bisa ganti di mana ya? ;) -jd-
      • kamka
        Message 3 of 23 , Jul 2, 2009

          Beli baru lagi aja oom,

          Dapet plastiknya deh . ..  ..

          (garuk-garuk-garuk)

          Posted by: "-jd-" jedidiah@...   ls25tdi

          Thu Jul 2, 2009 9:41 pm (PDT)

> [...]

          vintage,

          jadi inget.. bungkus plastik dah dekil.. bisa ganti di mana ya? ;) -jd-

        • Leo
          Message 4 of 23 , Jul 3, 2009
            wah ide yg bagus tuh oom kamka..........................wkwkwkwk....................

            Message 5 of 23 , Jul 6, 2009
              --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@...> wrote:
              > Beli baru lagi aja oom,
              >
              > Dapet plastiknya deh . .. ..

              wah rugi Oom klo beli baru.. abisnya gak ada perubahan yg berarti sih.. heheh..

              mau beli plastiknya aja nih.. di mana ya? ;)

              -jd-
            • kamka
              Message 6 of 23 , Jul 7, 2009

                Mobilnya buat aku,

                Oom ambil plastiknya aja, gimana?

                Hi hi hi . .. .

                Tapi kalo mau plastinya aja,

                Mungkin bisa pesan di tukang jok,

                Minta bikinin pake plastic bening . . ..  ..

                (garuk-garuk-garuk)

                Re: Bls: Fw: Isuzu Panther Grand Touring 2009

                Posted by: "-jd-" jedidiah@...   ls25tdi

                Mon Jul 6, 2009 4:22 am (PDT)