Re: Report test drive Uprit di Pac Place....Performanya ? ya gitu dech......

  • -jd-
    Message 1 of 15 , Jul 2, 2009
      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "aandysh" <aandysh@...> wrote:

      > Tadi pas lunch iseng mampir di pac Place en coba si Uprit (Freed)
      >
      > Kesimpulan utk Performanya : Parah abiessss

      vs Paj Sport A/T kenceng mana, Oom? (butt-o-meter-wise) -jd-
    • -jd-
      Message 2 of 15 , Jul 2, 2009
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, Bontrissa Lesmana <bontrissa@...> wrote:

        > br mau ambil mobil nih... Toyota IST tahun 2003 1500 CC jg AT, larinya kenceng mana ya sm Vios..

        Ist '03 hrgnya brpan, Oom? parts-nya mahal gak ya? apa mesinnya dipake jg di mobil Toyota laen yg dirakit di sini?

        -jd-
      • Agus Nardi
        Message 3 of 15 , Jul 2, 2009

          Kalo mau kenceng….

          Mendingan naik “Pahala Kencana “…

          Jurusan bandung – Kediri

          Via jalur selatan

          Turunan nagrek gak pake di rem,,,,

          Rpm 2000 bisa tembus 140 km/jam

          Dengan mesin Hino “Proteus” seri terbaru

          Mesin terasa lebih senyap…

          Dari Cicaheum jam 6 sore..

          Nyampe di tirtonadi jam 4 subuh

          Cukup dengan rp.140 ribu

          Itu pun sudah dipotong stop makan ½ jam

          Lorena…kalah jauh dech…

          ( Betul gak jawab nya ya…?  J  )

          Bis Mania crew......................

          Agus Nardi

          Fax : (62)(713) 324019

          E-Mail : agusn@...

          > Tadi pas lunch iseng mampir di pac Place en coba si Uprit (Freed)
          >
          > Kesimpulan utk Performanya : Parah abiessss

          vs Paj Sport A/T kenceng mana, Oom? (butt-o-meter- wise) -jd-

        • Bontrissa Lesmana
          Message 4 of 15 , Jul 4, 2009
            117 jt belinya, kemahalan ngga? hehe.... dah pake body kit TRD, velg Racing Hart 18 inch plus ban achilles baru 225/40/18..ada strut bar belakang sm knalpotnya ngebass (ngga tau merek apa), barang2 aslinya dikasih semua, mayan kalo BU bisa dijual hehe..
            mesin sama persis sama Vios atau yaris... parts kayaknya masih jauh nendangan Volvo, gw liat di bon yg punya dulu ganti kaki2 pake parts Vios ngga sampe 1,5 juta udah bareng spooring plus ongkos tp ngga ganti shock..
            dah coba ngiter ngiter enak juga... bensinnya irit... hihi...mau beli shell dah 6200 eh lewat petronas masih 5850 mampir deh..
            coba pake dulu, rencana mau dijual lg..

            Message 5 of 15 , Jul 6, 2009
              --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Agus Nardi" <agusn@...> wrote:

              > Kalo mau kenceng....
              >
              > Mendingan naik "Pahala Kencana "...
              >
              > Jurusan bandung - Kediri
              >
              > Via jalur selatan
              >
              > Turunan nagrek gak pake di rem,,,,
              >
              > Rpm 2000 bisa tembus 140 km/jam
              >
              > Dengan mesin Hino "Proteus" seri terbaru
              >
              > Mesin terasa lebih senyap...
              >
              > Dari Cicaheum jam 6 sore..
              >
              > Nyampe di tirtonadi jam 4 subuh
              >
              > Cukup dengan rp.140 ribu
              >
              > Itu pun sudah dipotong stop makan ½ jam
              >
              > Lorena...kalah jauh dech...
              >
              > ( Betul gak jawab nya ya...? :-) )
              >

              > Bis Mania crew......................

              hihihi..
              wah.. sejak baru (bahkan waktu masih std -> n/a) LS MT blom pernah berhasil diasepin bus Oom.. kecuali pas macet.. ;)
              tp ya ini mgkn krn sy lom pernah ke Timur lewat lintas selatan..
              seringnya ke Timur lewat pantura, dan sekali ke utara lewat lintas timur dan ke selatan lewat lintas barat.. ;))

              -jd-
            • -jd-
              Message 6 of 15 , Jul 6, 2009
> [...]
                > dah coba ngiter ngiter enak juga... bensinnya irit... hihi...mau beli shell dah 6200 eh lewat petronas masih 5850 mampir deh..

                wah klo hrg sy buta, Oom.. ;))
                tp mobil ini di US lebih populer daripada Honda Fit..
                terkenal irit wlopun masih kalah irit vs Civic HX. ;)
                keliatannya manteb tuh Oom..
                dah jalan brp km?
                klo masih CBU, enak nih buat hypermiling, soalnya ECU-nya kemungkinan besar bukan versi NDeso (spt yg dipake di kebanyakan mobil Jepang rakitan lokal) yg OBD-II nya gak komplit.. ;)

                -jd-