RE: [panther-mania] Re: Kepengurusan 2009 - 2014 (hal-hal yg penting)

  • Leo
    Message 1 of 78 , Jun 1, 2009
      jadi kita mo kulineran lagi dimana dan kapan neh buat bikin detail rencana PM..??............apa di TIS lagi..?...btw stiker nya mana neh......???.....kan antik tuh kalo ada tulisan nya panther-mania divisi kuliner.........???.........wkwkwkwk.......

      Message 78 of 78 , Jun 8, 2009
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Leo" <leo@...> wrote:

        > masa nggak ada saingan nya neh..??...padahal nggak punya BB loohh..??

        yg laen kan waktunya terbatas utk nge-junk (/ ngebaca junk), Oom.. lagian kantor nyediain fasilitas e-mail kan bukan buat nge-junk tp buat urusan kerjaan..
        makanya jgn heran klo gak ada yg minat utk jadi top junker of the month..

        hihihi..

        *kaboeeerrrrr*
        -jd-