Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Re: mobil SIM keliling hari ini 4-Mei-2009 ? mati 5 Bulan bisa gak ?

Expand Messages
  • nice male
    Kalau sudah sim sudah lewat, ga bisa oom, harus di daan mogot .
    Message 1 of 36 , May 3, 2009
    • 0 Attachment
      Kalau sudah sim sudah lewat, ga bisa oom,
      harus di daan mogot .

      Pada 4 Mei 2009 10:47, GusBah <bungaoc@...> menulis:


      Om Leo and Om Zulkifli, dll

      Pencerahan dong, saya nih kelupaan um ternyata sim A saya mati sejak
      10 Novemrber 2008 apakah masih bisa diperpanjang liwat sim keliling ? ada denda gak ya ? apa baiknya ngurus ke polres block A (saya ktp jaksel) Takutnya jauh2 naik busway ke sono ampe sono gak bisa diproses um ? ada yg pernah ngalamin gak ..?

      salam and thanks
      Gusbah


      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Leo" <leo@...> wrote:
      >
      > nggak macet kok semua galian nya udah beres.................kalo lindeteves
      > turun nya di halte glodok, kalo gd arsip turun nya di halte mangga
      > besar.............eh kayak nya masih deket2an deh jalan kaki juga bisa dari
      > satu halte ke halte yg lain..........eh jangan lupa bawa
      > pulpen................
      >
      >


    • -jd-
      baca lagi deh.. sy bilang yg lebih lambat yg jadoel.. kapan nih mo test vs LSAT? ;) hehee.. -jd-
      Message 36 of 36 , May 7, 2009
      • 0 Attachment
        baca lagi deh..
        sy bilang yg lebih lambat yg jadoel..
        kapan nih mo test vs LSAT? ;)
        hehee..

        -jd-

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Leo" <leo@...> wrote:
        > nah bener kan kalo manual tuh jadoel..??..................hehehehe............
        >
        >
        > -----Original Message-----
        > From: -jd- [mailto:jedidiah@...]
        > Sent: Thursday, May 07, 2009 7:11 PM
        > To: panther-mania@yahoogroups.com
        > Subject: [panther-mania] Re: mobil SIM keliling hari ini 4-Mei-2009 lagi
        > mangkal dimana ya ?-->Lindeteves
        >
        >
        > yg lebih lambat yg jadoel.. heheheh.. -jd-
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.