Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Nanya Tips beli panther seconds

Expand Messages
  • Waay
    tahun 2000 sekarang 2009 kalau jalan sampai tahun ini 50.000 km & setahun cuman jalan 200 hari, sehari jalan nggak sampai 30 km kalau ada udah pada berebut
    Message 1 of 46 , May 1, 2009
    • 0 Attachment
      tahun 2000
      sekarang 2009
      kalau jalan sampai tahun ini 50.000 km & setahun cuman jalan 200 hari,
      sehari jalan nggak sampai 30 km

      kalau ada udah pada berebut kali member sini

      On 4/29/09, Bertram Lopulalan <bertramlopulalan@...> wrote:
      > Tolong dicek injection pumpnya. Saya dapat informasi kalau panther keluaran
      > thn 2000, pernya injection pumpnya gampang patah, harap di cross cek sama
      > penjual maupun lainnya. Pernah dilakukan penggantian/servis injection pump
      > atau belum ?.
      >
      > Kalau bung Sastro mo pk buat harian carinya mobil simpanan minimal 50 %
      > alias 100 ribu km ke bawah. Kalo tetap udah kepincut, cek uji emisi (bengkel
      > khusus emisi) sekalian cek di Polda nomor chasis dan mesin. Bw ke
      > rumah/dikantor saya (Kebayoran ) biar di cek bareng he he he.
      >
      > --- On Sat, 25/4/09, sastro haris <sastroharis@...> wrote:
      >
      > From: sastro haris <sastroharis@...>
      > Subject: [panther-mania] Nanya Tips beli panther seconds
      > To: panther-mania@yahoogroups.com
      > Date: Saturday, 25 April, 2009, 11:58 PM
      >
      >
      > Bro and Sist,
      >
      > Mohon pencerahannya nih.......
      > Skrg lg proses hunting panther second....rencananya buat kendaraan
      > harian....nemenin pulang pergi ke kantor......
      > dah ada yang diincer cuman masih ragu2 soal harga ama kondisi boilnya.....
      > data boilnya :
      > - Panther New Royale th 2000
      > - KM 160rb an
      > - Hijau Metalik
      > - secara body masih mulus.......kaki2 juga masih ok.....
      > cuman ngga tau mesinnya masih sehat apa ngga........
      > gimana caranya buat ngecek mesinnya yah....??? trus hal2 lain apa aja yang
      > perlu diperhatiin.......thanks before.......
      >
      >
      >
      >
      >
      > ------------------------------------
      >
      > SAVE BANDWITH !!!!
      > Hapus semua footer² dibawah ini sebelum anda me-reply message :
      >
      > PM's Online Forum : http://www.panther-mania.or.id
      > PM's Online Blog : http://panther-mania.blogspot.com/
      >
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
    • Ervan Bahrian
      Saya ada yang mau dijual niy, Grand Deluxe th 1993. Soale dah dapet lagi yang kapsul LV 2002 ex ipar. Mesin + Kaki2 = O.K soale pakaian sendiri. Cuman belom
      Message 46 of 46 , May 6, 2009
      • 0 Attachment

        Saya ada yang mau dijual niy, Grand Deluxe th 1993. Soale dah dapet lagi yang kapsul LV 2002 ex ipar.
        Mesin + Kaki2 = O.K soale "pakaian" sendiri.

        Cuman belom ganti engine mounting and harga lumayan mahal (58jt)

        Kalo ada PM-ers yg minat japri aja, ya
         
        Regards,

        ERVAN BAHRIAN


        Ph. 021-71686179



      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.