Re: Bls: [panther-mania] Cari Panther

  • yayi grama
    Message 1 of 17 , Apr 1, 2009
      asuransi masih aktif sampai juni 2008???? dah ga aktif dong sekarang om???? CMIIW

      2009/4/1 hermawan the <hermawan100@...>

      All,
      Saya punya Panther Hi grade 2500cc tahun 2000 akhir,
      - Kondisi mesin bagus
      - Body lecet2 dikit, asuransi masih aktif sampai Juni'08
      - Single cd changer pioneer  + ampli + speaker
      - Ac double blower
      - Alas bawah dilapis kulit sintetis
      - Kondisi ban depan & belakang masih bagus + ban serep
      - Bisa dibilang tangan pertama (turun dari kakak ke saya)
      - Photo terlampir
      - Harga 80Jt

      Yang minat silahkan japri.

      Thanks,
      Hermawan

        Message 3 of 17 , Apr 1, 2009
          hehhehe sorry, maksudnya juni 2009.

          Cheers,
          hmw

[...]

          Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger.
          Jelajahi Yahoo! Messenger yang serba baru sekarang!
        • yayi grama
          Message 4 of 17 , Apr 1, 2009
            tuh kan.... om bobby yg ngaco... hehehehehehe...

            • Erick Chandrawiria
              Message 6 of 17 , Apr 1, 2009
                Klu mau japri kemana om ???

[...]

                New Email addresses available on Yahoo!
                Hurry before someone else does!
              • hermawan the
                Message 7 of 17 , Apr 1, 2009
                  Bisa ke email saya or 08159660936.

                  Cheers,
                  hmw

[...]

                  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis. Download Yahoo! Toolbar sekarang .
                • Erick Chandrawiria
                  Message 8 of 17 , Apr 1, 2009
                    asuransinya aktif atau sudah mati om ???

[...]

                    New Email names for you!
                    Message 9 of 17 , Apr 1, 2009
                      Aktif sampe juni'09 .

                      Topik: Re: Bls: Bls: [panther-mania] Cari Panther

[...]

                      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
                      Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online
                    • yayi grama
                      Message 10 of 17 , Apr 1, 2009
                        yah, pokoknya halal lah om bob... yang hala itu kan nikmatnya mak nyuuusss.... hehehehehe.. :p

                        Message 11 of 17 , Apr 1, 2009
                          emang ada gunanya om ? dulu sy beli panther jg gitu dg iming2 ada asuransi
                          dan boleh pinjem ktp nyatanya giliran dibutuhin nggak bs dipake. hu..hu..