Re: [Tanya] Rem Kosong? --> UG

  • Akhmad Sekhudin
    Message 1 of 16 , Feb 25, 2009
      kesan UG ... MANTAP lebih mantap lagi kapau pas musim kemarau ...
      saya ambil rute bgr - parungkuda - cikidang (arus liar) - plabuhan
      ratu - jampang - UG ... kondisi jalan relatif bagus (nggak masalah
      kalau pakai panther) ... penginapan masih relatif murah ... lebih
      jelasnya bisa dilihat di link
      http://www.geocities.com/ujunggenteng/Front.htm

      bulan depan rencana mau jelajah ke pantai Sawarana (bali-nya banten
      katanya)

      Salam,
      AHS

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "T. Hermono S."
      <hermono.soesastro@...> wrote:

      > Wah, sharing dong kesan2 perjalanan & refreshing di Ujung Genteng.
      > Rute lewat mana? Kondisi jalan? Penginapan? Suasana di UG?
      > Siapa tahu bisa utk family gathering PM seperti yg pernah
      diwacanakan
      > beberapa tahun lalu.
      > Salam,
      > THS