Re: [panther-mania] Fw: Janji ala PM

  • Matz
    Message 1 of 109 , Mar 1, 2009
      Gejala pikun.. Makanya banyak makan bayam ama ayam

      _______________________
      Regards,
      Matz
      Samarinda

      From: "Duda Boeing"
      Date: Sun, 1 Mar 2009 07:59:07 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [panther-mania] Fw: Janji ala PM

      Ha ha Om Awie ninggalin gw merana dan kekeringan kejemur matahari di parkiran Tebet Indraya.

      Mungkin salah saya ga reconfirm halow2 di milis. Tau ke tempat om Anton pasti saya ikut.

      Trs trg saya msh blank banget soal active intercooler ini. Makanya mau belajar dr suhu Anton lsg.

      Kapan2 ketemuan boleh yah. Minta no HPnya bos. Saya di 0811 104 556.

      TIA

      FG

      FG is powered by BoeingBerry® Garrett T-02

      From: "assa@anywhere"
      Date: Sun, 1 Mar 2009 14:48:48 +0700
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>

      Yah.... kirain tadi dateng sama OM Awie....  Jadi critanya tadi OM Awie jam 13.00-an mampir ke daerah rumah.  Liat liat ada beberapa kekurangan, yang pertama saluran intake kurang pendek sehingga distribusi temp kurang bagus.  Yang kedua adalah air filter sebaiknya diganti pakai yang high flow, biar loss temperatur di filternya kecil, apalagi kalau kayak yang sekarang... wih air filternya kotor banget.  kalau mau leboh joss lagi ya sebaiknya tekanan pompa injeksinya digedein.  Tapi untuk pemakaian sehari hari dah leboh dari cukup.

      Tadi sempet test beberapa run, saynag bukan di circuit jadi gak leluasa, jarak test nya cuman sekitar 410 meter jalan datar dan lurus.  Waktu test terasa mobil ringan banget, gigi 1, 2 dan 3 bisa sampai red line dengan mudah (untuk jarak 410 meter) gigi 3 bisa sampai 100 kpj.  Dengan jarak cuman segitu, tanpa intercooler gak bisa nyampe 100 Kpj.  Best time nya 0 - 100 Kpj adalah 17.381 detik.  Test menggunakan GTech RR Accelerometer punya OM Jedi.  Kondisi mobil standar abis, ban juga standar turing (235/70/15), semuanya lengkap termasuk ban serep dan tutupnya :))

      Warna Hitam run dengan AC dan Active intercooler
      Warna Merah run tanpa AC

      Salam

      Anton

    • Raswan Aditya
      Message 109 of 109 , Mar 6, 2009
        um Water remover bisa dibeli dimana yah?

        On Tue, Mar 3, 2009 at 10:00 AM, Duda Boeing <fg_pm@...> wrote:
        Udah lengkap penjelasan Om Andy kok.

        Tambahin kuras tangki + pake water remover saat isi solar pertama stlh kuras.

        FG is powered by BoeingBerry® Garrett T-02

        From: "aandysh"
        Date: Tue, 03 Mar 2009 02:50:44 -0000
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        Subject: [panther-mania] Dear all, rekan kita ini perlu bantuan ---> Re: Panther touring boros!!!