Re: [panther-mania] Re: To Ming: Test Press & Roll Per Daun Blkg di Riau

  • Duda Boeing
    Message 1 of 78 , Jan 31, 2009
      Cuci sepeda pake air kawah bisa ngurtangin bobot kah?

      Ha ha, tx info2nya om SekJen

      FG is powered by BoeingBerry® Garrett T-02

      From: "yudihrs"
      Date: Sun, 01 Feb 2009 00:39:33 -0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      Subject: [panther-mania] Re: To Ming: Test Press & Roll Per Daun Blkg di Riau

      Sampai di sekitar ciwidey tinggal klik panoramic foto, masuk Garmin
      online, semua lokasi wisata ciwidey yang pernah di uplod muncul,
      pilih lokasi wisata, tinggal ikutin perintahnya anaknya om Odink
      deh.... :-)

      Kawah Putih OK tuh om FG, bisa mandi air kawah kalo berani,
      suasananya cocok buat foto-foto yang mau bikin undangan nikah....
      opss... siapa sih....????

      --- In panther-mania@ yahoogroups. com, "hari_hariy" <hari_hariy@ ...>
      wrote:

      > Kalau mau nginep ada rumah penduduk yg jual strawberry cukup
      > representative, namanya lupa, tp kebon strawberrynya luas sekali yg
      > sdh pernah masuk di TV7 dan TransTV.
      >
      > Wass.
      > HH.

      > kebagian kamar di Ciwidey.