Re: [panther-mania] bengkel kabel body di Surabaya

  • Aldo Irsan
    Message 1 of 8 , Dec 31, 2008
      Ganti BPKB aja cak, minta stok 2008 pasti dapet discount besar tuh

      Odink wrote:

      berapa harganya?
      terakhir nanya kabel waktu mau ganti odometer harganya lumayan mahal

      On Tue, Dec 30, 2008 at 10:05 AM, Hendra Santoso <farrelluthfi@ gmail.com> wrote:
      > Kalo panther apa gak beli aja kabel set sekalian murah ini dan pasti rapi

    • Hendra Santoso
      Message 2 of 8 , Jan 1, 2009
        ya pasti door switch nya om kalo benerin pintu belakang kemungkinannya cmn
        doorswitchnya kurang neken udah coba diteken2 atau di jumper doorswitchnya.

        kalo mau ke daerah sepanjang sy ada langganan murmer

        Message 3 of 8 , Jan 1, 2009
          Kemungkinan lain, door switchnya sehat tapi kabelnya nempel body.