Re: [panther-mania] Re: castrol magnatec cocok ga buat panther?

  • fg_pm@yahoo.co.id
    Message 1 of 33 , Aug 1, 2008
      Jajal pake .Marvell Mystery Oil deh, gantikan oli 1 qtz per ganti oli.

      So far bagus hasilnya.

      Ada di ACE. Jajalin juga masukin ke tanglki solar. Lincirrrr....

      Semua test pake butt o meter alias feeling cinta dan kasih sayang.

      FG
      Message 33 of 33 , Aug 3, 2008
        Justru itu Oom.. Makanya lagi nyoba..
        Nanti reportnya menyusul.. Kalo ada duit lebih saya bawa samplenya ke lab juga.

        | Dion | B 6165 NDC | "Ride Safe!" |
        "Concentrate on nothing but performance, quality, and fit... the business will come."