Re: [panther-mania] Re: mobil bergetar setelah digeber 80-90+ kmh

  • ERIHADI
    Message 1 of 8 , Jul 1, 2008
      ya om wahyu,
      nanti hari minggu tak cek tangki solar sama filtr solarnya ,
      terimakasih.
      Salam.
      Erihadi

      Message 2 of 8 , Jul 1, 2008
        Om coba cek jg selang dr idle up AC mungkin ada yg lepas . .

      • Nugraha Tama
        Message 3 of 8 , Jul 1, 2008
          Om, coba ganti saringan solarnya.
          Mungkin udah kotor. Saringan solar cepet kotor disebabkan tankinya
          mungkin juga udah kotor karena pom bensin yg biasa buat ngisi juga
          udah kotor.
          Biasanya sih ganti saringan solar beres masalahnya. Kalo sampe gak
          beres juga, wah musti cek nossle, jangan-jangan mulai ada yg mampet.
          coba aja dulu ganti saringan solarnya.