Re: [panther-mania] Um Raswan: persiapan untuk hypermillage

  • Bobby
    Message 1 of 66 , Jul 1, 2008
      om,mau saya cobain redex...biasa jual dimana en hrg /dosis nya brp om?

      Message 66 of 66 , Jul 4, 2008
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Matz" <matz1974@...> wrote:

        > gak inget jed.. nanti gue liat lagi di pilemnya.. kayak betul di CA....
        > bukan LA (kok bisa ingetnya LA ya??)

        hehehe..

        > nanti gue capturekan.. clip di pilem itu di send ke kamu..:

        ok..

        > AFAIK yg.. pabrik pengalengnya top 1 ada di singapore...
        > terus terang... yg namanya produk top 1 gak ada yg bagus...
        > tapi Power untuk " How To Sell"nya yg gue kagum.. barang yg biasa2x
        aja (ato lebih tepat.. di bawah standart)
        > bisa jadi Nomer 2 di bawah pertamina..:D
        >
        > jadi inget gadget Seleb....:P "How to sellnya"
        > bukan kwalitas barangnya...

        setuju..
        2 merek ini 'marketing'nya yg nonjol..

        gw pernah jadi victim 22nya (oli dan gadget ntu)..
        yg pertama krn cuma berdasarkan baca spek jadi2an di botolnya,
        yg kedua krn ... ga tau jg nih knp.. =P

        -jd-