Re: [panther-mania] nanya oli + filter oli panther 2.3 + lampu

  • BebekCuex
    Message 1 of 10 , Apr 1, 2005
      beli dimana bang ???, mau dong buat stok
      Message 2 of 10 , Apr 1, 2005
        semenjak pake panter bebek nggak pernah pake kuda laut,
        -penzoil->top1->valvoline->stp>nahberikutnya pengen coba repsol, tapi tadi
        caltex katanya jigo perliter, boljug tuh
        Message 3 of 10 , Apr 1, 2005
          Kweekkkk bebex mau beralih dari kuda laut ??

          > beli dimana bang ???, mau dong buat stok<BR>
          > ----- Original Message -----<BR>
        • jedidiah_asli
          Message 4 of 10 , Apr 1, 2005
            makasih Om Wahyu dan rekan2 yg laen buat infonya..
            btw pertanyaan saya soal filter oli ama lampu ada yg bisa bantu?

            thanks,
            -jd-

          • monthyherwindo@yahoo.com
            Message 5 of 10 , Apr 1, 2005
              coba buka aja postingnya pak firman ke saya kemarin tgl 31...ada banyak pilihan bohlam...dari philips all wheather atau philips crystal vision..

              --monthy--

              jedidiah_asli <jedidiah@...> wrote:

              mo nanya nih..
              sori klo dah sering ditanyain.. mo make sure aja..
              oli apa yg paling ok utk panther 2.3? pas ubek2 milis katanya yg
              paling ok oli elf? klo iya apa tipe persisnya dan di mana saya bisa
              dapetin tuh oli dgn harga paling ok?
              trus soal filter oli.. dah lama panther 2.3 ini dipakein filter-nya
              panther 2.5 soalnya suka rembes kalo dipakein filter oli yg
              seharusnya.. apakah ini ada efek sampingnya (yg negatif)?
              kbtulan high beam kanan lg putus. ada saran bulb apa yg ok? (lampunya
              udah bukan sealed beam lagi - dah lama diganti ke Bosch walopun dah
              rada gosonk reflektornya gara2 dulu sempet dipasangin 100/90w)

              makasih banyak buat sharing-nya..
              -jd-

              Do you Yahoo!?
              Better first dates. More second dates. Yahoo! Personals

            • Wahyu
              Message 6 of 10 , Apr 1, 2005
                From: "BebekCuex" <bebekcuex@...>
                To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                Date: Fri, 1 Apr 2005 17:41:15 +0700
                lampu

                > <tt>
                > semenjak pake panter bebek nggak pernah pake kuda laut,<BR>
                > -penzoil->top1->valvoline->stp>nahberikutnya pengen coba
                > repsol, tapi tadi<BR>
                > caltex katanya jigo perliter, boljug tuh<BR>
                Yang paling memuaskan yang mana ??
                Yang ke 2 gimana ??

                > ----- Original Message -----<BR>

                Service</a>.
                > </ul>
                > </tt>
                >
                > <!-- |**|end egp html banner|**| -->

              • Zuki
                Message 7 of 10 , Apr 1, 2005
                  Kemarin baru tlp Koh Ayung, tepatnya 120rb/5 lt, SOL, Zuki