Re: [panther-mania] Konvoi dari Cibubur

  • Ivan Agusta
    Message 1 of 8 , Mar 31, 2005
      soal no HP, saya sudah bikin form di execl, sudah saya taruh di bagian file.
      tolong diisi hari ini supaya masih bisa di download buat yang hari sabtu gak masuk kerja.

      Ivan
      Message 2 of 8 , Apr 2, 2005
        567 berangkat dari Bintaro dg Joki, Ir Heru Prabawa.
        Jadi nggak bisa digandulin di Cibubur.
        Dia abis tapa 2 hari dituning Boz Rizor, Mr. Ricky Sahroni.
        Lha gw yg punya aja nggak dikasih tahu itu mobil mo diapain.
        Kalo bsk si turbodieselmatic tiba2 bs sprint, jelas... bukan tanggung
        jawab pemilik!!

        FG

        Kalo towing Bebex sih... ya 200 ekor aja sih ... tanpa harus pake
        Rizor sanggup deh.

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "BebekCuex" <bebekcuex@y...>
        wrote:
        > enak dari Raflesia, 567 didepan, yg dibelakang di iket ke towing 567
        teruss
        > sampai yg paling belakng, kan 567 HorsePower nya udah naik 2
        kalilipet
      • Firman Gunadi
        Message 3 of 8 , Apr 2, 2005
          Heru Prabawa jadi Heru03 dong?
          Kalo Ari/Ary/Arry/Arie... ada berpa ya di milis ini?

          FG
          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "hermono.soesastro" <hermono.