      From: Tommy Jatmiko tommy.jatmiko@... [panther-mania] <panther-mania@yahoogroups.com>;
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>;
      Subject: Re: [Panther-Mania] Ganti poly v belt
      Sent: Mon, Jul 21, 2014 2:11:31 PM

      Bunyinya berdecit ya om? Waktu itu jg saya pernah ganti d ujd jatinegara, sebaiknya segera d ganti sblm lepas malah bikin repot d perjalanan.

      On Jul 21, 2014 9:00 PM, "Parulian Sianturi parulian04@... [panther-mania]" <panther-mania@yahoogroups.com> wrote:

      Malam om. Mau tanya. Mobil panther saya kalo di nyalain ac bunyi dan kalo belok kanan dan kiri juga bunyi. Apakah ini gejala harus ganti v beltnya saja. Waktu itu di bawa ke astra katanya kena poly yang di vbelt. Oh iya om pernah ngalami ngak beli part di luar masangnya di beres. Soalnya aku tanya di beres fatmawati katanya ngak boleh. Mohon masukannya dunk om yang di sini.

      Salam

      Sent from Yahoo Mail on Android

    • Show all 18 messages in this topic