205751Re: [Panther-Mania] (unknown)

  • fath-Awie
    Jul 18, 2014

    Um itu D-MAX yg 3000 cc pake enjin 4JJ1 TC bukan, klo bener sesuai dugaan saya dia pake fuel element yg dimasukkan ke strainer. Posisinya ada di chassis bawah penumpang depan di crossmember ke 4 dr depan. kemungkinan sebelah fuel tank.

    berikut gambar dari part catalogue nya

    On Jul 18, 2014 10:23 PM, "fath-Awie" <zhein98@...> wrote:
    Nih alamatnya ... semoga membantu

    PT. AI-ISUZU SALES OPERATION

    Address:JL. IR. H. DJUANDA NO. 48, PISANGAN, CIPUTAT TIMUR - TANGERANG SELATAN
    Phone:(021) 749 0000
    Fax:(021) 749 9000

    Pengalaman pake kamenrel merk sebelah 5 tahun gak masalah sie nenggak
    BIOSOLAR Polos, yg rajin ajah bersih2 fuel rail

    Biasanya filter solarnya lebih mahal dari enjin diesel konfensional ...

    Eh ngemeng2 itu di webnya isuzu dulu ada part list-nya dibagian mana
    yak hihihi kok sekarang gak nemu

  • Show all 12 messages in this topic