205750Re: [Panther-Mania] (unknown)

  • fath-Awie
    Jul 18, 2014
      Nih alamatnya ... semoga membantu

      PT. AI-ISUZU SALES OPERATION

      Address:JL. IR. H. DJUANDA NO. 48, PISANGAN, CIPUTAT TIMUR - TANGERANG SELATAN
      Phone:(021) 749 0000
      Fax:(021) 749 9000

      Pengalaman pake kamenrel merk sebelah 5 tahun gak masalah sie nenggak
      BIOSOLAR Polos, yg rajin ajah bersih2 fuel rail

      Biasanya filter solarnya lebih mahal dari enjin diesel konfensional ...

      Eh ngemeng2 itu di webnya isuzu dulu ada part list-nya dibagian mana
      yak hihihi kok sekarang gak nemu

    • Show all 12 messages in this topic