      From: "fath-Awie zhein98@... [panther-mania]" <panther-mania@yahoogroups.com>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 18 Jul 2014 19:29:35 +0800
      To: panther-mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] (unknown)

      kan ada beres di daerah ciputat um, apa filter solarnya model di dalam tabung yg skaligus pemisah air kek mubil2 yurop

      ini demex yg baru kah

      On Jul 18, 2014 1:03 PM, "tredu_2@... [panther-mania]" <panther-mania@yahoogroups.com> wrote:
      Dear teman2 Isuzu panther

      Saya menggunakan isuzu dmax, mohon infonya mengganti filter solar di daerah ciputat, bintaro dimana yah, karena saya coba beberapa bengkel tidak ada yang bisa, katanya filter solarnya tidak tahu dimana dibuat mungkin dibawah beda dengan isuzu panther, #segera yah karena alert dipanel sudah ada tanda merahnya (waktunya mengganti filter solar)

      gabung klub Panther Mania
      dapatkan diskon 25% di Beres Isuzu
      info@...

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          panther-mania-digest@yahoogroups.com
          panther-mania-fullfeatured@yahoogroups.com

      <*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
          https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

    • Show all 12 messages in this topic