Re: minta tolong di jelaskan

  • bp_boim <bp_boim@yahoo.co.uk>
    Message 1 of 4 , Mar 1, 2003
      alo.........masbud sapa yah.........
      /me agak pikun sekarang
      kalo untuk jalan ke Gunung Merapi boleh deh, kapan maunya yang pasti
      lagi libur aja oke ?
      kalo pertanyaan ku itu seh sebtulnya aku lagi mencari arti dan
      definisi dari kedua istilah itu yang secara ilmiah bisa dapat
      diterima oleh masyarakat luas.

      sebaiknya kita naik bareng aja yah lalu saling berbagi pengalaman dan
      keterampilan.......wahhhhh kalo kaya gitu aku mau banget
      ada yang tertarik........?
      untuk waktunya silahkan ditentukan aja oleh mas budi

      wassalam

      ariadi

      --- In pangrango@yahoogroups.com, "masboed <masboed@y...>"
      <masboed@y...> wrote:
      > Hi Boy pa kabar? kamu di yogya kan?
      > Lomba Napak Tilas Jend.Sudirman yg menyusuri Parangkusumo masih ada
      > gak?...wong yogya nyebut itu HIKING pesertanya disebut HIKER
      > sementara kalo kamu pergi ke Kaliurang, trus naek ke Turgo lewat
      Alas