Re: [gunung.org] Maaf lahir batin

  • Dewi Larasati
    Message 1 of 6 , Dec 1, 2002
      maaf lahir batin juga
      Vegatech <vegatech@...> wrote:Aku juga minta maaf kepada kalian semua anggota mailing list pangrango
      karena selama ini sering menyiksa kalian secara jasmani dan rohani dengan
      sangat sengaja tanpa belas kasihan, mohon maaf lahir dan batin semoga Tuhan
      memberikan kebaikan kepada kita semua .

      P,K dan P Pangrango

      "Anti" Yudi Photomanyun
      Message 2 of 6 , Dec 1, 2002
        Dasar tukang siksa ...

        btw ... harga komputer turun ngga nih ... siape tau Vegatech gelar Lebaran
        Sale gitu .... hehehehe ...