Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

puasa,rindu gunung

Expand Messages
  • ridlwan asyhari
    selamat puasa. kaki linu. rindu gunung. kapan ada acara ? ridl 01 __________________________________________________ Do You Yahoo!? Yahoo! Shopping - Thousands
    Message 1 of 11 , Dec 6, 2000
    • 0 Attachment
      selamat puasa.

      kaki linu.

      rindu gunung.

      kapan ada

      acara ?

      ridl 01

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
      http://shopping.yahoo.com/
    • Sugiran
      kita tunggu aja tanggal maennya mungkin awal tahun baru asyik juga kaliya yuuk kita aggendain ... From: ridlwan asyhari[SMTP:ridlwana@yahoo.com] Sent:
      Message 2 of 11 , Dec 6, 2000
      • 0 Attachment
        kita tunggu aja tanggal maennya mungkin awal tahun baru asyik juga kaliya yuuk kita aggendain

        ----------
        From: ridlwan asyhari[SMTP:ridlwana@...]
        Sent: Wednesday, December 06, 2000 4:54 PM
        To: pangrango@egroups.com
        Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung

        selamat puasa.

        kaki linu.

        rindu gunung.

        kapan ada

        acara ?

        ridl 01

        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
        http://shopping.yahoo.com/
      • arifingo@yahoo.com
        Setuju...............!! Arifin kita tunggu aja tanggal maennya mungkin awal tahun baru asyik juga kaliya yuuk kita aggendain ... From: ridlwan
        Message 3 of 11 , Dec 6, 2000
        • 0 Attachment
          Setuju...............!!


          Arifin

          kita tunggu aja tanggal maennya mungkin awal tahun baru asyik juga
          kaliya yuuk kita aggendain

          ----------
          From: ridlwan asyhari[SMTP:ridlwana@...]
          Sent: Wednesday, December 06, 2000 4:54 PM
          To: pangrango@egroups.com
          Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung

          selamat puasa.

          kaki linu.

          rindu gunung.

          kapan ada

          acara ?

          ridl 01

          __________________________________________________
          Do You Yahoo!?
          Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
          http://shopping.yahoo.com/






          ___________________________________________________
          To remove these shareware message, Please register!
          only $10. You can use for free 30 days evaluation.
          [PimMail v1.0 - Shareware] http://tongsoft.cjb.net
        • Pratomo Agus Widaryo
          Saya ada ide nih ... Pilih salah satu gunung, lalu ndaki rame-rame (kalo bisa puluhan atau ratusan pendaki). Sampe puncak, sebelum detik-detik pergantian tahun
          Message 4 of 11 , Dec 6, 2000
          • 0 Attachment
            Saya ada ide nih ...
            Pilih salah satu gunung, lalu ndaki rame-rame (kalo bisa puluhan atau
            ratusan pendaki).
            Sampe puncak, sebelum detik-detik pergantian tahun ...

            Seluruh pendaki berkumpul mengelilingi puncak ...
            Lalu menjelang detik-detik pergantian tahun, semua senter dinyalain dan
            diarahkan ke puncak gunung
            Jg lupa ada temen yg udah siap mengambil moment ini dg kameranya

            Ini akan jadi peristiwa yg tidak terlupakan untuk sebuah tahun baru
            dari para pecinta alam .

            Inilah kenangan saya bersama Merapi dengan puluhan rekan pendaki lainnya ..
            di tahun 1994

            -Wiwid-
            Eks MAPAGAMA
            Jogjakarta


            ----- Original Message -----
            From: <arifingo@...>
            To: <pangrango@egroups.com>
            Sent: Thursday, December 07, 2000 11:22 AM
            Subject: RE: [pangrango] puasa,rindu gunung


            > Setuju...............!!
            >
            >
            > Arifin
            >
            > kita tunggu aja tanggal maennya mungkin awal tahun baru asyik juga
            > kaliya yuuk kita aggendain
            >
            > ----------
            > From: ridlwan asyhari[SMTP:ridlwana@...]
            > Sent: Wednesday, December 06, 2000 4:54 PM
            > To: pangrango@egroups.com
            > Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung
            >
            > selamat puasa.
            >
            > kaki linu.
            >
            > rindu gunung.
            >
            > kapan ada
            >
            > acara ?
            >
            > ridl 01
            >
            > __________________________________________________
            > Do You Yahoo!?
            > Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
            > http://shopping.yahoo.com/
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > ___________________________________________________
            > To remove these shareware message, Please register!
            > only $10. You can use for free 30 days evaluation.
            > [PimMail v1.0 - Shareware] http://tongsoft.cjb.net
            >
            >
            >
            >
          • Mettawati
            iya itu baru berita asyik . . . . ... From: Sugiran To: Sent: Wednesday, December 06, 2000 1:55 AM Subject: RE:
            Message 5 of 11 , Dec 7, 2000
            • 0 Attachment
              iya itu baru berita asyik . . . .

              ----- Original Message -----
              From: Sugiran <igun@...>
              To: <pangrango@egroups.com>
              Sent: Wednesday, December 06, 2000 1:55 AM
              Subject: RE: [pangrango] puasa,rindu gunung


              > kita tunggu aja tanggal maennya mungkin awal tahun baru asyik juga
              > kaliya yuuk kita aggendain
              >
              > ----------
              > From: ridlwan asyhari[SMTP:ridlwana@...]
              > Sent: Wednesday, December 06, 2000 4:54 PM
              > To: pangrango@egroups.com
              > Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung
              >
              > selamat puasa.
              >
              > kaki linu.
              >
              > rindu gunung.
              >
              > kapan ada
              >
              > acara ?
              >
              > ridl 01
              >
              > __________________________________________________
              > Do You Yahoo!?
              > Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
              > http://shopping.yahoo.com/
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
            • Ade Urangsunda
              Salam, selamat berpuasa salam gunung slalu kita semua pasti rindu gunung, untuk itu aku setuju sekali apabila ada satu kegiatan bersama untuk semua balad
              Message 6 of 11 , Dec 7, 2000
              • 0 Attachment
                Salam, selamat berpuasa

                salam gunung slalu
                kita semua pasti rindu gunung, untuk itu aku setuju sekali apabila ada satu
                kegiatan bersama untuk semua balad pangrango, o iya sekalian usul saja nih
                bagaimana kalau kita membuat sebuah perkumpulan yang anggotanya balad
                pangrango semua tentunya perkumpulan yang bergerak untuk kegiatan alam dan
                lingkungan tentunya dengan begitu keberadaan dan aktivitas kita lebih jelas
                dan hubungan kita semakin pasti artinya tidak hanya di internet, atau kepada
                yang jago bikin web bagaimana kalau kita bikin web yang berisi anggota serta
                agenda kegiatan kita, untuk balad pangrango semua mohon tanggapan atas
                usulan saya ini.

                Terima kasih


                >From: ridlwan asyhari <ridlwana@...>
                >Reply-To: pangrango@egroups.com
                >To: pangrango@egroups.com
                >Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung
                >Date: Wed, 6 Dec 2000 01:54:13 -0800 (PST)
                >
                >selamat puasa.
                >
                >kaki linu.
                >
                >rindu gunung.
                >
                >kapan ada
                >
                >acara ?
                >
                >ridl 01
                >
                >__________________________________________________
                >Do You Yahoo!?
                >Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
                >http://shopping.yahoo.com/

                _____________________________________________________________________________________
                Get more from the Web. FREE MSN Explorer download : http://explorer.msn.com
              • Sugiran
                Salam Rimba Terima kasih untuk saran sdr. Ade, Itu memang tujuan kita dari awal, tapi karena kita-kita ini orang kantor yang tidak banyak waktu untuk hal
                Message 7 of 11 , Dec 7, 2000
                • 0 Attachment
                  Salam Rimba
                  Terima kasih untuk saran sdr. Ade, Itu memang tujuan kita dari awal, tapi karena kita-kita ini orang kantor yang tidak banyak waktu untuk hal seperti ini, Jadi beginilah keadaan Pangrango.com saat ini, Tapi mungkin dengan makin banyaknya anggota yang seperti anda ini, kami semua berharap bahwa pangrango.com akan lebih terorganisir dan terarah. Kami sangat membutuhkan masukan dan saran dari seluruh anggota pangrango.com yang memang benar-benar ingin membuat pangrango.com dan kegiatanya berjalan dengan lancar, Rasanya memang membanggakan memiliki Club Pecinta Alam bagi orang-orang kantor seperti kita ini.
                  Memang untuk menyongsong tahun 2001 inilah saatnya kita memperbaiki pangrango.com agar dapat menjembatani kita para pecinta alam, Rasanya kita musti duduk bersama untuk membahas kedepan bagaimana pangrango.com dapat menjembatani para pecinta alam seperti kita-kita ini
                  Saran dari saya, bagaimana kalau ada sukarelawan yang dapat benar-benar mengkordinir semua kegiatan pangrango.com dan pengurusnya, karena sampai dengan saat ini, fungsi dari pangrango.com hanyalah media informasi saja.

                  Saya rasa cukup sekian, kami menunggu usulan dari anda-anda semua

                  terima ksih

                  IGUN
                  ----------
                  From: Ade Urangsunda[SMTP:adesunda@...]
                  Sent: Friday, December 08, 2000 6:24 AM
                  To: pangrango@egroups.com
                  Subject: Re: [pangrango] puasa,rindu gunung

                  Salam, selamat berpuasa

                  salam gunung slalu
                  kita semua pasti rindu gunung, untuk itu aku setuju sekali apabila ada satu
                  kegiatan bersama untuk semua balad pangrango, o iya sekalian usul saja nih
                  bagaimana kalau kita membuat sebuah perkumpulan yang anggotanya balad
                  pangrango semua tentunya perkumpulan yang bergerak untuk kegiatan alam dan
                  lingkungan tentunya dengan begitu keberadaan dan aktivitas kita lebih jelas
                  dan hubungan kita semakin pasti artinya tidak hanya di internet, atau kepada
                  yang jago bikin web bagaimana kalau kita bikin web yang berisi anggota serta
                  agenda kegiatan kita, untuk balad pangrango semua mohon tanggapan atas
                  usulan saya ini.

                  Terima kasih


                  >From: ridlwan asyhari <ridlwana@...>
                  >Reply-To: pangrango@egroups.com
                  >To: pangrango@egroups.com
                  >Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung
                  >Date: Wed, 6 Dec 2000 01:54:13 -0800 (PST)
                  >
                  >selamat puasa.
                  >
                  >kaki linu.
                  >
                  >rindu gunung.
                  >
                  >kapan ada
                  >
                  >acara ?
                  >
                  >ridl 01
                  >
                  >__________________________________________________
                  >Do You Yahoo!?
                  >Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
                  >http://shopping.yahoo.com/

                  _____________________________________________________________________________________
                  Get more from the Web. FREE MSN Explorer download : http://explorer.msn.com
                • hanief_78@astaga.com
                  Boleh dong aku ikutan, hubungin siapa ya ?
                  Message 8 of 11 , Dec 10, 2000
                  • 0 Attachment
                    Boleh dong aku ikutan, hubungin siapa ya ?
                  • arifingo@yahoo.com
                    Sangat boleh..... Setiap anggota milis yang punya acara akan memberitahu lewat milis ini. Daagg -- Arifin You Wrote Boleh dong aku ikutan, hubungin siapa ya ?
                    Message 9 of 11 , Dec 11, 2000
                    • 0 Attachment
                      Sangat boleh.....
                      Setiap anggota milis yang punya acara akan memberitahu lewat milis
                      ini.
                      Daagg

                      -- Arifin

                      You Wrote>Boleh dong aku ikutan, hubungin siapa ya ?
                      You Wrote>
                      You Wrote>
                    • menul@astaga.com
                      Salam Rimba banget!!!!!! waduh sudah banyak teman-teman baru. kapan bisa kenalan satu-satu ya. halo..halo..siapa mau jadi volunteer?? apalagi sekarang kan
                      Message 10 of 11 , Dec 15, 2000
                      • 0 Attachment
                        Salam Rimba banget!!!!!!
                        waduh sudah banyak teman-teman baru.
                        kapan bisa kenalan satu-satu ya.
                        halo..halo..siapa mau jadi volunteer??
                        apalagi sekarang kan tahun volunteer internasional..
                        hehehehe garing bener..
                        oya siapa yang mau mudik ke bandung?????
                        siapa tau bisa maen bareng???

                        menul

                        On Thu, 07 December 2000, Sugiran wrote:

                        >
                        > Salam Rimba
                        > Terima kasih untuk saran sdr. Ade, Itu memang tujuan kita dari awal, tapi karena kita-kita ini orang kantor yang tidak banyak waktu untuk hal seperti ini, Jadi beginilah keadaan Pangrango.com saat ini, Tapi mungkin dengan makin banyaknya anggota yang seperti anda ini, kami semua berharap bahwa pangrango.com akan lebih terorganisir dan terarah. Kami sangat membutuhkan masukan dan saran dari seluruh anggota pangrango.com yang memang benar-benar ingin membuat pangrango.com dan kegiatanya berjalan dengan lancar, Rasanya memang membanggakan memiliki Club Pecinta Alam bagi orang-orang kantor seperti kita ini.
                        > Memang untuk menyongsong tahun 2001 inilah saatnya kita memperbaiki pangrango.com agar dapat menjembatani kita para pecinta alam, Rasanya kita musti duduk bersama untuk membahas kedepan bagaimana pangrango.com dapat menjembatani para pecinta alam seperti kita-kita ini
                        > Saran dari saya, bagaimana kalau ada sukarelawan yang dapat benar-benar mengkordinir semua kegiatan pangrango.com dan pengurusnya, karena sampai dengan saat ini, fungsi dari pangrango.com hanyalah media informasi saja.
                        >
                        > Saya rasa cukup sekian, kami menunggu usulan dari anda-anda semua
                        >
                        > terima ksih
                        >
                        > IGUN
                        > ----------
                        > From: Ade Urangsunda[SMTP:adesunda@...]
                        > Sent: Friday, December 08, 2000 6:24 AM
                        > To: pangrango@egroups.com
                        > Subject: Re: [pangrango] puasa,rindu gunung
                        >
                        > Salam, selamat berpuasa
                        >
                        > salam gunung slalu
                        > kita semua pasti rindu gunung, untuk itu aku setuju sekali apabila ada satu
                        > kegiatan bersama untuk semua balad pangrango, o iya sekalian usul saja nih
                        > bagaimana kalau kita membuat sebuah perkumpulan yang anggotanya balad
                        > pangrango semua tentunya perkumpulan yang bergerak untuk kegiatan alam dan
                        > lingkungan tentunya dengan begitu keberadaan dan aktivitas kita lebih jelas
                        > dan hubungan kita semakin pasti artinya tidak hanya di internet, atau kepada
                        > yang jago bikin web bagaimana kalau kita bikin web yang berisi anggota serta
                        > agenda kegiatan kita, untuk balad pangrango semua mohon tanggapan atas
                        > usulan saya ini.
                        >
                        > Terima kasih
                        >
                        >
                        > >From: ridlwan asyhari <ridlwana@...>
                        > >Reply-To: pangrango@egroups.com
                        > >To: pangrango@egroups.com
                        > >Subject: [pangrango] puasa,rindu gunung
                        > >Date: Wed, 6 Dec 2000 01:54:13 -0800 (PST)
                        > >
                        > >selamat puasa.
                        > >
                        > >kaki linu.
                        > >
                        > >rindu gunung.
                        > >
                        > >kapan ada
                        > >
                        > >acara ?
                        > >
                        > >ridl 01
                        > >
                        > >__________________________________________________
                        > >Do You Yahoo!?
                        > >Yahoo! Shopping - Thousands of Stores. Millions of Products.
                        > >http://shopping.yahoo.com/
                        >
                        > _____________________________________________________________________________________
                        > Get more from the Web. FREE MSN Explorer download : http://explorer.msn.com
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >


                        ____________________________________________________
                        Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com
                      • Sugiran
                        Tumben menul ada suaranya, udah bangun tooo he..he.he.. Kapan niih pada ngadain buka puasa bersama
                        Message 11 of 11 , Dec 15, 2000
                        • 0 Attachment
                          Tumben menul ada suaranya, udah bangun tooo he..he.he..
                          Kapan niih pada ngadain buka puasa bersama
                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.