Porter on our mountain climbing

  • Ony
    Message 1 of 17 , Jun 28, 2013
      --- In pangrango@yahoogroups.com, raflis <russsimanjuntak@...> wrote:

      > Ooo...iya...ini case nya kawan sy.
      > Sy justru baru tahu krn sy tanya2.
      >
      > Bukan hal yg tdk mungkin ada kawan2 pendaki baru yg mengalami hal spt ini.
      >
      > Sosialisasi menjadi kunci ampuh utk case kyak gini...mungkin dngan cara estafet...dr email ke email...
      >
      > Tks buat smua waktu dan energinya krn sdh berbagi info.
      >

      > Dikirm dari Samsung Galaxy Note

    • Ony
      Message 2 of 17 , Jun 28, 2013
        Ceritera tentang porter on our mountain climbing in Semeru mountain

        Pada bulan Juni 2013 ini saya telah melakukan mountain climbing activities di gunung Semeru dan allhamdulillah our KEO Team on June 5 2013 telah bisa sampai ke puncak gunung Semeru walaupun curi curi maksudnya illegal krn tanpa persetujuan dari pihak TNBTS.
        Ceritera tentang mountain climbing tsb krn saya familiar dan banyak kenal / punya teman di desa Ranu Pani maka yang pertama tama saya hubungi adalah teman saya yg sudah seperti brother ketika saya datang di desa Ranu Pani.
        Beliau adalah seorang KPPH ( Ranger ) Officer di desa Ranu Pani yg tugasnya memang membantu semua rekan yg berniat untuk melakukan pendakian di gunung Semeru dan tentu saja sesuai procedure yg telah ditentukan dan juga membantu team kita dalam proses perekrutan ( hire ) porters.
        Itu sebetulnya yg diperlukan oleh para pendaki, dalam proses hire sangat diperlukan juga rekomendasi dari orang orang yg sudah kita kenal dan percayai dengan baik demi untuk kelancaran tripnya masing masing.
        Dan kita memang banyak mengucapkan terima kasih kepada semua yg telah membantu kita termasuk semua personnel KPPH ( Ranger ) Officer TNBTS
        di desa Ranu Pani, Kec.Senduro, kab. Lumajang.

        Regards,

        ONY TJAHJONO
        Doha, State of Qatar

      • triyono.legal
        Message 3 of 17 , Jul 9 2:44 AM
          Sabar bro :)

          --- In pangrango@yahoogroups.com, dodywarungjp@... wrote:

          > Lah itu yg saya bilang ony....
          >

          > Powered by Telkomsel BlackBerry®

        • triyono.legal
          Message 4 of 17 , Jul 9 3:34 AM
            Dr pada pusing mikirin regulasi , mending pakai cara yg biasa sy pakai aja lebih sederhana dan santai, tak tok , nanjak pagi tengah hr sumit sore sdh di bwh :)