Binaiya yuukss....!

  • dodyj_2000
    Message 1 of 1 , May 2, 2013
      Misi mom, numpang info yah....tks

      Halooo....

      Berani menerima tantangan dari saya...?!
      Setelah Trip Bukit Raya di Kalimantan Barat/Tengah....kali ini Dody Adventure mengajak lagi bertualang ke salah satu dari 7 Puncak Gunung Tertinggi di Indonesia (The Seven Summits of Indonesia).
      Yaitu, Gunung Binaiya (3.027m) di Maluku. Rasakan sensasi mendaki mulai dari 0 meter hingga 3.027m.
      Koleksi puncak2 gunung eksotik dan gak biasa. Rasakan petualangan yg gak akan terlupakan seumur hidup anda.

      Waktu pendakian, 5 - 15 Juni 2013 (total 11 hari).
      Biaya pendakian : 5,5 juta per orang (tidak termasuk tiket pesawat Jakarta - Ambon pp)

      Ayo daftarkan segera diri anda, tempat terbatas, hanya menyisakan 3 seat !

      Peminat serius kontak segera : dody@..., untuk detil paket dan itinerary.

      Mohon maaf, ini eksklusif trip, dan hanya buat pemberani (berani cuti lama maksudnya...hehe)

      Salam,

      Dody Adventure
      (The Seven Summits of Indonesia Guide)