Pendakian rinjani 16 Mei s/d 26 mei 2013

  • roker gunung
    Message 1 of 1 , May 1 12:03 PM
      permisi admin dan numpang bantu kawan. maaf kalo ga berkenan, karena masih ada kursi yang kosong, siapa tau di antara kawan semua ada yang berminat mengikuti kegiatan tersebut, mau berkelompok atau sendiri, pria atau wanita, berpengalaman atau tidak, kami menerima dgn tangan terbuka, karena kami mencari persahabatan.

      Pendakian bersama menggapai Rinjani tersebut akan kami wujudkan mulai tanggal 16 Mei hingga 26 Mei 2013.  Dan berikut ini list dalam pendakian bersama Menggapai Rinjani.

      jika ada yang berminat bisa menghubungi saya di 0856 9341 3767 ( Agung jakarta timur )
      LOKASI :  Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat
      RUTE     :   Jalur Sembalun dan turun lewat jalur Senaru
      WAKTU :   16 Mei 2013 - 26 Mei 2013
      Rute BIS :  Jakarta - Jogjakarta - Surabaya - Bali - Lombok

      TECHNIS ACARA :
      - Peserta terbuka untuk umum ( siapa aja bebas, hanya untuk memenuhi sisa kursi yang ada )
      - Biaya pendaftaran sebesar Rp. 950.000,-
      - Pembayaran terakhir pada tanggal 10 Mei 2013
      - uang muka bisa dibayarkan melalui saya ( kalau yang domisili di jakarta ) atau pada saat teknikal meeting, akan tetapi alangkah baiknya kontak saya agar saya sediakan slot kursinya.
      - Bagi para peserta yang memiliki penyakit khusus dianjurkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu dan mempersiapkan obat - obatan pribadi.

      TECHNICAL MEETING
      - Technical Meeting akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2013 untuk jakarta, untuk jogjakarta dan sekitarnya, silahkan kontak saya.
      - Di wajibkan melampirkan fotocopy identitas diri ( KTP / SIM ) dan foto 2x3  di tempat pendaftaran.
      - Saat keberangkatan bawa serta tanda bukti transfer bank Anda.

      FASILITAS
      - Transportasi Bus Ac PP
      - T- Shirt edisi Rinjani
      - Sertifikat pendakian
      - Paket wisata Besakih atau Senggigi ( sesuai kondisi dan situasi )
      - Paket makan di pintu Rimba saat berangkat dan turun kembali
      - Stiker keren edisi Rinjani
      - Asuransi Taman Nasional Gunung Rinjani

      PERLENGKAPAN WAJIB PESERTA
      - Carriel Min. 60 - 70 liter.
      - Jaket ( pakaian hangat ).
      - Senter ( alat penerangan lainnya )
      - Jas Hujan / Ponco / Raincoat
      - Slepping Bag
      - Kompor (*)
      - Nesting (*)
      - Logistik
      - Obat - obatan pribadi
      - Tenda (*)
      - Perlengkapan Makan.
      - Sarung tangan.
      - Sepatu Trekking
      - Kaos kaki
      - Pakaian ( kebutuhan disesuaikan dengan lamanya pendakian )
      (*) = Peralatan tersebut bisa dikoordinasikan dengan kelompoknya nanti. :
      jika ada yang berminat bisa menghubungi saya di 0856 9341 3767 ( agunng jakarta timur )

      sekian dan terima kasih... salam damai dan salam lestari