[highcamp the adventures] Re: [JPers] Pendaki Katro !

  • triyono.legal
    Message 1 of 6 , Feb 1, 2013
      Dunia pendaki punya 3 aturan , enggak boleh ambil apapun kecuali gambar,enggak boleh ubah apapun kecuali waktu,enggak boleh tinggalin apapun kecuali jejak,alam cuma bs dijaga klo kt disiplin, kalaupun ketemu kejadian yg sifat "insident" jgn diem ,langsung bertindak,gunung, pohon dan lainnnya termasuk keselamatan rekan2 saudara kita para pendaki hrs kt jaga dan kt hrs saling menjaga.

      Saran saya buat rekan2 semua klo kt nyaksiin hal2 yg sifatnya insident kt jgn cuma melihat tp bertindak karena gunung dan alam adalah rumah kt.

      --- In pangrango@yahoogroups.com, "triyono.legal" wrote:

> [...]
      >
      > Dulu wkt jamannya pak amin mo jadi presiden, dipuncak gede gua pernah nemuin 6 orang jurkam nempelin brosur photo capres2 nya di sepanjang puncak gede , saat itu gua bertiga, gua tdk rela jd langsung aja gua kordinasi ama2 tmn2 lain rombongan yg tdk setuju dgn aktifitas para jurkam itu, jatohnya ya konfrotasi, gua menang banyak , mrk lari, dan puncak gede kembali bersih.Saat itu gua memang idealis banget krn menurut gua dunia pendaki termasuk alam didalamnya buat gua adalah dunia damai,tdk ada perbedaan2 , yang ada ada keramahan dr orang2nya, digunung kt ktemu siapapun minimal kita bilang halo,digunung tdk ada perbedaan yang ada kita semua sama,sama2 mjd bagian terkecil dr alam ini,walau kcl yg utama kt bermakna.

    • Zaenal Arif
      Message 2 of 6 , Feb 1, 2013
        setuju abis bro...

        Dari: triyono.legal <triyono.legal@...>
        Kepada: pangrango@yahoogroups.com
        Dikirim: Jumat, 1 Februari 2013 14:40
        Judul: [pangrango.com] [highcamp the adventures] Re: [JPers] Pendaki Katro !