Re: kemping bareng yuk!!!

  • sahala_r
    Message 1 of 17 , Feb 1, 2010
      ayo ayoa ayo ayoa ayo ayoa ayo ayooooooooooooooooooo

      --- In pangrango@yahoogroups.com, "budi" <magnifico_99@...> wrote:

      > yang belon berkeluarga boleh ikutan ga ya? hiks..hikss...*memelas mode on
      >
      > tapi April kan? masih ada waktu...sapa tau besok April dah berkeluarga:D
      >
      > Regards,
      >

      > Budi'S

    • Yandiarma
      Message 2 of 17 , Feb 1, 2010
        Forum tetangga ada yg mau ke sempu
        Ada begundal ada yg mau itut ngga bro ....:)
        Simak di :
        http://petualang-indonesia.com/forum/index.php/topic,1089.msg28912/topicseen.html#new
      • andi_samar
        Message 3 of 17 , Feb 2, 2010
          ikut dong
          Aku, istri + anakku

          --- In pangrango@yahoogroups.com, "sahala_r" <sahala_r@...> wrote:

          > ayo ayoa ayo ayoa ayo ayoa ayo ayooooooooooooooooooo

        • Yandiarma
          Message 4 of 17 , Feb 2, 2010
            Kemping keluarga mantap tuuuh

            Message 5 of 17 , Feb 2, 2010
              Bombom ,
              anakmu udah lahir yaa. kapannn ?
              namanya siapa bom ?

              On 2/3/2010 1:35 PM, andi_samar wrote:

> [...]

            • Sudaryanto
              Message 6 of 17 , Feb 2, 2010
                Mari di realisasikan,
                yg jadi EO biasanya Abahh

                On 2/3/2010 1:41 PM, Yandiarma wrote:

                > Kemping keluarga mantap tuuuh

                > <mailto:pangrango%40yahoogroups.com>
                > <mailto:pangrango%40yahoogroups.com>,

                > <mailto:pangrango%40yahoogroups.com>

                > --

              • andi_samar
                Message 7 of 17 , Feb 3, 2010
                  Anakku lahir tanggal 6 Juli 2009.
                  Sekarang ini sudah jago guling-guling and minta gendong terus.
                  Di acara Semut and Vera pada datang komplit ya, dan kita saling perkenalkan momongan kita masing-masing.

                  Trijoko

                  --- In pangrango@yahoogroups.com, Sudaryanto <bleemsaja@...> wrote:

                  > Bombom ,
                  > anakmu udah lahir yaa. kapannn ?
                  > namanya siapa bom ?

                • ibnu sina
                  Message 8 of 17 , Mar 3, 2010
                    Dear teman2 pangrango...

                    Saya butuh info detail untuk pendakian gunung pesagi di lampung.

                    Karena saya tidak bawa pemandu..

                    adakah diantara teman2 yang bisa menjelaskan / mau nemenin muncak di pesagi?

                    Insya Allah saya berangkat dari jakarta jumat 12 maret - 16 maret

                    Salam

                    Seno

                  • indra moelya