  • Wiwit Ratna Djuwita
    Message 1 of 1 , Dec 31, 2009
      salam lestari, selamat Tahun Baru 1 januari 2010, to rekan2 Pangrango. sangat kebetulan aku bisa menemukan group yang punya hobby sama. Pengalaman untuk naik gunung sudah lama dijalani dari mulai remaja sd remako. gak pernah bosan.. lagi..lagi dan lagi. walaupun gak pernah jauh2. segitu dulu, salam kenal buat semuanya. jagan lupa klo ada acara diundang. Trims