IM THE KING OF THE MOUNTAIN....

  • iwan sunter
    Message 1 of 1 , Jul 1 9:17 AM
      Rekan-rekan milist yang terhormat,

      Mohon jangan negative thinking dulu membaca judul tulisan di atas.
      Demi Allah tidak ada maksud sombong dengan mencantumkan judul tersebut.
      Ini hanyalah bentuk sebuah luapan emosi kebahagiaan karena impian/cita-cita yang selama ini saya impikan telah tercapai. Semua ini tentu saja atas ridho dan izin-Nya...

      Alhamdulillah saya telah berhasil menunaikan misi perjalanan tahun ini: mendaki 5 gunung dengan menyertakan sepeda hingga ke puncak dalam satu kali perjalanan bersepeda....
      Hari Minggu pagi sampe Selasa malam kemarin, Ciremai yang ganas berhasil saya tembus. Pendakian kali ini memang tidak saya lakukan sendirian. Saya ditemani sahabat saya Beti Timun yang bersedia mendampingi saya untuk menjadi dokumentator dengan membawa handycam. Trims ya Beti Timun.....

      Dengan keberhasilan mendaki Ciremai disertai membawa sepeda hingga ke puncak berarti telah 13 gunung yang saya tembus dengan cara seperti ini.......Terima kasih Yaa Allah....
      Inilah daftar gunung yang berhasil saya tembus selama ini:
      (catatan: semua perjalanan dari Jakarta menuju lokasi gunung hingga kembali ke Jakarta, dilalui dengan mengayuh sepeda...)
      1. Gede, Jawa Barat (2004)
      2. Rinjani, NTB
      (2005)
      3. Sinabung, Sumatera Utara (2006)
      4. Batur, Bali (2007)
      5. Ringgit, Jawa Timur (2007)
      6. Lawu, Jawa Timur (2007)
      7. Wilis, Jawa Timur (2007)
      8. Semeru, Jawa Timur (2008)
      9. Merapi, Jawa Tengah (2009)
      10. Welirang, Jawa Timur (2009)
      11. Penanggungan, Jawa Timur (2009)
      12. Sindoro, Jawa Tengah (2009)
      13. Ciremai, Jawa Barat (2009)

      Terima kasih untuk Polygon dan rekan-rekan yang selama ini telah membantu saya untuk menggapai impian ini................
      Salam Petualang...!
      Cirebon (Hari ke-39 dalam petualangan di tahun 2009)
      Iwansunter.

      "Perjalanan Takkan Pernah Usai. Hidup Tanpa Petualangan adalah Nol".
      http://iwansunter.blogspot.com
      http://iwansunter.multiply.com
      HP 0813.831.00073 dan 0856.825.0210

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini!