Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Balasan: [pangrango.com] Re: Gede-Pangrango?

Expand Messages
  • anwar
    ... ato pendakian massal kemarin. Coba ada oranggila sm DV plus Txxxxx ikut ngomong (haiyah... malah jadi nyebutin orang sih, ya sorry) ... ============= asal
    Message 1 of 11 , Dec 1, 2008
    • 0 Attachment
      --- In pangrango@yahoogroups.com, pendaki lemot <pendakilemot@...> wrote:
      >
      > Weleh weleh..
      > Mana nih reaksinya, ko ga dibikin rame kayak Baduy 3 tahun lalu
      ato pendakian massal kemarin. Coba ada oranggila sm DV plus Txxxxx
      ikut ngomong (haiyah... malah jadi nyebutin orang sih, ya sorry)
      >
      =============

      asal ngga nyampah, ngga corat-coret terus pulangnya sekalian opsih
      mungkin gapapa...

      btw dari pantauan sabtu 29/11, beberapa titik di jalur cibodas rupanya
      baru aja dibersihkan dari pohon tumbang...cuaca kemaren di puncak gede
      bagus..sunsetnya indah banget
      laporan sekian..
    • rete_juve
      ke pangrongo yuuuuk.......tgl 6 kita ke pangrango yuuuk????
      Message 2 of 11 , Dec 1, 2008
      • 0 Attachment
        ke pangrongo yuuuuk.......tgl 6 kita ke pangrango yuuuk????
      • Tri Mulyani - PT. Cresyn Purchase Dept.
        IKUTAN DONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG _____ From: pangrango@yahoogroups.com [mailto:pangrango@yahoogroups.com] On Behalf Of rete_juve Sent: Tuesday, December 02,
        Message 3 of 11 , Dec 2, 2008
        • 0 Attachment
          IKUTAN DONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

          _____

          From: pangrango@yahoogroups.com [mailto:pangrango@yahoogroups.com] On Behalf
          Of rete_juve
          Sent: Tuesday, December 02, 2008 11:23 AM
          To: pangrango@yahoogroups.com
          Subject: [pangrango.com] Re: Gede-Pangrango?



          ke pangrongo yuuuuk.......tgl 6 kita ke pangrango yuuuk????






          [Non-text portions of this message have been removed]
        • Reinhold Mester
          ah setau gue mah, beruk-beruk di gede pangrango, beruk2 GBG semooa maksudna, gerombolan beruk golpud :D Reinhold Mester Altitude is the great equalizer
          Message 4 of 11 , Dec 2, 2008
          • 0 Attachment
            ah setau gue mah, beruk-beruk di gede pangrango, beruk2 GBG semooa
            maksudna, gerombolan beruk golpud :D

            Reinhold Mester "Altitude is the great equalizer"




            ________________________________
            From: setan cabul <setancabul@...>
            To: pangrango@yahoogroups.com
            Sent: Sunday, November 30, 2008 8:31:42
            Subject: Re: [pangrango.com] Re: Gede-Pangrango?


            Ho'oh.

            Mereka kampanye ke beruk-beruk di sana tentunya.

            setan

            --- On Sun, 11/30/08, Beruk <sri_sutyoko@ yahoo.co. uk> wrote:

            > From: Beruk <sri_sutyoko@ yahoo.co. uk>
            > Subject: [pangrango.com] Re: Gede-Pangrango?
            > To: pangrango@yahoogrou ps.com
            > Date: Sunday, November 30, 2008, 2:52 AM
            > Jadi taman nasional bisa dipakai kampanye parpol?
            >
            > ./beruk




            New Email names for you!
            Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
            Hurry before someone else does!
            http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

            [Non-text portions of this message have been removed]
          • mora_dasein
            ... ada brp org byg mau brgkt? blh gabung ndak..? lewat jalur mana?
            Message 5 of 11 , Dec 4, 2008
            • 0 Attachment
              --- In pangrango@yahoogroups.com, "rete_juve" <rete_juve@...> wrote:
              >
              > ke pangrongo yuuuuk.......tgl 6 kita ke pangrango yuuuk????
              >


              ada brp org byg mau brgkt?
              blh gabung ndak..?
              lewat jalur mana?
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.