Re: [pangrango.com] kabar RUMBA ranupane

  • petani capucino
    Message 1 of 5 , Nov 1, 2008
      sudah naik kudanya dah hapall siap diaduu

      begitu tamunya .... hueheuheuhe jatuh bangun teriak teriak koboy tengger hehhehehehe

      boddy bagnya dah ludessss saat baru sampai bandara para tamunya hahahaaha bawanya minim ....

      para pihak insuranse sudah mengambil goodybagnya hahhahaha

      antik saja kalau ada lagi louis vuitoon

      wasalam
      mbenk
      From: petani capucino <buavita_gedebox@ yahoo.com>

      Date: Fri, 31 Oct 2008 03:36:30

      To: <pangrango@yahoogrou ps.com>

      Subject: [pangrango.com] kabar RUMBA ranupane

      info yang bisa berikan adalah :

      jejak pendapat :

      dr kesekian pertanyaan yang kutanyakan ke masyarakat baik porter dan anak anak

      anak anak membaca disaat hari mingu ... sore saja .

      dr orang tau menyampaikan kurangnya orang yang mengelola rumba jadi selama per hari kemaren rumba banyak dikuncinya sebab yang njaga ndak ada keculai hari mingu anak pak engot dan ibu libur jadi waktunya bisa buka ... disitulah kesempatan anak anak ...namun selepas ditungu hari mingu eh hujannnnn akhirnya peminjaman buku yang terjadi namun dikembalikan dengan secara laporan tertulis ....

      hasil sidak :

      tv tetap ada dan dvd nya begitu juag kerapian dan perawatan .

      ruang :

      sudah ada listrik jadi para porter bisa memutar vedio dvd hasil besutan saya dalam segment liku liku porter "

      hasil laporan akan terupdate yah

      tak kembali ke seemru lagi dengan team negara sebelah

      wasalam

      mbenk packinggggggggggggg gg

      New Email addresses available on Yahoo!

      Hurry before someone else does!

      http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!

    • anwar
      Message 2 of 5 , Nov 1, 2008
        --- In pangrango@yahoogroups.com, petani capucino
        <buavita_gedebox@...> wrote:

> [...]
        hahahaaha bawanya minim ....

        > para pihak insuranse sudah mengambil goodybagnya hahhahaha

        ===========

        selamat benk...kapan2 kita bareng ke semeru ya

        war
      • petani capucino
        Message 3 of 5 , Nov 3, 2008
          siyappppppppp banggg

> [...]

          > antik saja kalau ada lagi louis vuitoon

          selamat benk...kapan2 kita bareng ke semeru ya

          Get your new Email address!
          Grab the Email name you've always wanted before someone else does!