Re: [pangrango.com] Baru Join niYh....Ada yang mau ikut naik Triple S ?

  • kaisar langit
    Message 1 of 10 , Apr 30, 2007
      wah2 mau naik nih.jadi kepengen lg aq(padahal baru nganter anak2 palembang ke slamet kemaren).btw mas dari mana and tanggal brp naik ke slametnya.aq ikuttttttttttttttt

      Fadli Adriansyah <fadli_adekqu@...> wrote:
      Assalamualaikum
      gw baru gabung nih,,tolong bantuannya yah...soalnya gw masih pemula nih dalam hal naik gunung...
      o ya,,kalau ada informasi pendakian kasih tau gw yah...mungkin qt bisa naik bareng...yah,,nambah-nambah pengalaman lah...
      btw,,bulan depan gw mau nanjak ke triple-S nih...ada yang mau join gak...?

    • war
      Message 2 of 10 , May 1, 2007
        --- In pangrango@yahoogroups.com, Fadli Adriansyah <fadli_adekqu@...>
        wrote:

> [...]
        bisa naik bareng...yah,,nambah-nambah pengalaman lah...
        > btw,,bulan depan gw mau nanjak ke triple-S nih...ada yang mau join

        ------------
        wah boong nih kalau masih newbie.
        Masak pemula mainannya udah triple-s
        hehehe

        salam
        war
      • Kendy Halim

          Message 4 of 10 , May 2, 2007
            tgl 16 - 20 mei ini, gw ada rencana k sindoro sumbing. klo nambah 1 gunung lg k slamet, ga bs! krn waktu liburnya cm sgtu. maklum org kerja!! klo ada rencana mo gabung, silahkan!!

            aan
            02198062363

            Kendy Halim <ogun_kenprint@...> wrote: Btw kalo mo naek 3S perlu brp hari ya? Naeknya pake gaya keong, slow...?? dan yg mana dolo yg mo diambil ; Slamet, Sindor ato Sumbing dolo. Baeknya bagaimana?