Re: [pangrango.com] Jakjazz Fever di Paspest

  • darth vader
    Message 1 of 16 , Oct 31, 2006
      Coba kontak Fahrie di 0813-19359-229. Dia demen banget nonton jazz prodeo seperti ini.
      - dv

      Message 2 of 16 , Oct 31, 2006
        nontonnya emang gratis..stagenya ada di foodcourt gitu,kok
        yang bayar hanya makanannya, pilihan makanan banyak di situ
        Mesti cepet2..karena kapasitas tempat duduk gak banyak.
        Gw dulu sering nonton Ireng and friends,
        tapi..skrg temen2 yang bisa diajak nonton live music dah
        gak ada lagi.Paling2..gw suka nonton
        di hari Minggu jam 4 sorean gitu. Yang main Kanda Band.
        Suka bawain lagu top 40 atau lagu2 indo yg sedang in saat ini.
        Personil2nya cute2,lho..cocok buat ABG deh..(apalagi gitarisnya
        /ato bassist..ya? yg gondrong..)
        kalo gak salah di Pas Fes tiap rabu juga suka ada
        live band juga,deh..tapi jam 12-14 pm.Kalo gak salah...
        Itu aja info dari gw..selamat menonton yah..
        siapa tauk kalo gw kebetulan nonton Ireng & Friends gw bisa
        ketemuan sama rombongan the Begundalz..yahh..

        --- In pangrango@yahoogroups.com, "Yew Low Tjok Ay" <megamihana@...>
        wrote:

> [...]
        > Dijamin Gradtish dah!! kallaw gag mawu pegel., tinggal beli makanan
        > or n makanan, nongkrong deh di meja- meja makan disituh.

        Festival??!!
        Jakjazz
        > yg

        > Jumaat!!!

      • dudu
        Message 3 of 16 , Nov 1, 2006
          yg jelas om ireng maulana tiap jumat always manggung disana hehehehe

          > Sik banget niy, jakjazz nya, btw bintang tamunya sapa ya ?..eh bayar ga
          > ya ?...lom pernah seh...
          >
          > thx info na

          > website lama wajah baru
          > http://www.gunung.org
          > mari-mari bagi-bagi cerita euy.
          >

          > Yahoo! Groups Links

        • Reinhold Mester
          Message 4 of 16 , Nov 1, 2006
            Sepertinya tanggalnya masih nguber nih untuk sekalian berhalal bihalal dengan para petinggi begundals

            ryan
            "Altitude is the great equalizer"

            yg jelas om ireng maulana tiap jumat always manggung disana hehehehe

            > Sik banget niy, jakjazz nya, btw bintang tamunya sapa ya ?..eh bayar ga
> [...]

          • Dana Siregar
            Message 5 of 16 , Nov 1, 2006
              Sy Baru gabung beberapa minggu di milis ini (setelah sempat off dulu
              sebelumnya). Di email-enail yang ada, saya menemukan istilah begundals. Just
              curious aja, istilah begundals itu artinya apa ya? Atau ditujukan untuk
              siapa? Atau mungkin ada yang bisa cerita sejarah terciptanya istilah ini.
              Thanks
              Bung regar.

              yg jelas om ireng maulana tiap jumat always manggung disana hehehehe

              > Sik banget niy, jakjazz nya, btw bintang tamunya sapa ya ?..eh bayar ga
              > ya ?...lom pernah seh...
              >
              > thx info na

            • Sri Sutyoko
              Message 6 of 16 , Nov 1, 2006
                Ireng Maulana merupakan nama panggung Gethuk ya?
                ./undix

              • t u m p a l
                Message 7 of 16 , Nov 1, 2006
                  Begundal kalo buka kamus emang bermakna negatif.
                  Tapi teuwnang sadjah...
                  Seperti panggilan sayang lainnya, itu adalah sebutan buat sekumpulan member
                  pangrango yg rajin ngumpul setiap Rabu dan Jumat di PF.

                  Wanna join?

                • sTormix Jungle
                  Message 8 of 16 , Nov 1, 2006
                    Dear bung regar,

                    Konon pada zaman dahulu kala ada sebuah koloni, katakanlah koloni itu
                    bernama X, koloni X ini sukanya tuh kalo jalan ke tempat2 yg aneh2
                    gitu dehh, normalnya jalan2 tuh ke mall, pakai pakaian bagus keren
                    dsb, yang ini mah pake jepit clana robek2, rambut kaga di sisir dah
                    gitu mainnya ke tempat yg rimbun2 gitu deh kayak hutan.

                    namun orang2 yg dalam koloni tersebut merasa nyaman, sehati , sejiwa,
                    kemana2 rame2 wis pokokna mah prend banget dehh lebih dari sekedar
                    sohib, lebih mirip kluarga:D..

                    saking akrabna mah salah seorang manggil temennya 'begundal anu' lama2
                    jadilah panggilan sayang untuk orang2 dalam koloni X tersebut..

                    begitulah kira2 sejarah singkatnya.

                    --- In pangrango@yahoogroups.com, "Dana Siregar" <dana.siregar@...> wrote:

> [...]
                    > curious aja, istilah begundals itu artinya apa ya? Atau ditujukan untuk
                    > siapa? Atau mungkin ada yang bisa cerita sejarah terciptanya istilah

                  • Boker Back Mountain
                    Message 9 of 16 , Nov 1, 2006
                      Nyang guweh tawu tuh sedjarahnyah beginnih :

                      Dulu tuh Pangrangoers, kallaw kemana mana selalu memakay sepatu gunung
                      yg tinggi adtaw diadtash Mata kaki. Suwatu hari ada temen baru gabung
                      dengan cuweknyah memakay sendal jepid n kawosh Swan.
                      Karena yg lainnyah pada tertarik n nyoba-nyoba pagkay Sendal akhirnyah
                      banyag juga yg MULAI berSendal.
                      Aghirnyah lageh disepkati memagkay kata Begundalz, tiada lain tiada
                      bukan gabungan dari kata
                      BEGIN = BEGUN : memulai (pada masa lalu)
                      DALZ : Sendalz

                      Mungkinkira-kira begidtu sedjarahnya ;p

                      -Tuwing Plung-

                        Message 11 of 16 , Nov 2, 2006
                          Hahaha.. ini baru loetjoe...

                          Silaken kontak via japri karena anda mendapatken satu buah sandal baru...
                          :-)

                          _____

                          --- In pangrango@yahoogrou <mailto:pangrango%40yahoogroups.com> ps.com,

                          Message 12 of 16 , Nov 7, 2006