Re: [pangrango] 27.07.01

  • hari santikasurya
    Message 1 of 23 , Jul 1 7:04 PM

      Oke dech.. gue setuju banget dong kita kumpul2, ngga hanya lewat mailing ini aja.. Ntar setelah kumpul baru bisa rencanain naek gunung kemana kek..Tapi sapa yg koordinir dan accomodate acaranya.. dan dimana. Oh ya.. gue bisa dicontact sewaktu-waktu di 021-7221284 (office) atau 0812 8160630. gue tunggu yang laen juga..

      Thanks

      Hari Santika Surya

        Ade Bachtiar <adebachtiar2000@...> wrote:

      Bener tuh! kok enggak ada yang response.
      Sekali ini kita jadi'in bener, karena selama ini cumen ngomong do'ang.
      Atau kita ketemunya semua di Bedogol, kita bikin party disana, nyate dll.

      bye!!!

      Message 2 of 23 , Jul 1 7:52 PM
        Setuju ...
        Dari dulu juga sudah banyak yg setuju ... tapi belum jadi aja :D

      • maryatun maryatun
        Message 3 of 23 , Jul 2 4:21 AM
          Ayolah, aku mah setuju aja, mungkin untuk pertama kali
          ini nggak perlu jauh-jauh. Bodogol kayaknya menarik
          tuch. Nanti baru kita rencanain untuk tanggal 17-nya.
          Mana jawabannyanya mas-mas dan mbak-mbak

          Yahoo! Greetings - Send dad a Father's Day Card!
          http://greetings.yahoo.com.sg/
        • emilio bisanto
          Message 4 of 23 , Jul 2 6:09 PM
            wrote:
> [...]
            > Sekali ini kita jadi'in bener, karena selama ini
            > cumen ngomong do'ang.
            > Atau kita ketemunya semua di Bedogol, kita bikin

            alo....
            eh gue setuju tuh kopi daratnya.....pastinya dimana...
            dan koordinator buat ngopi daratnya sapa...?

            http://personal.mail.yahoo.com/
          • isni martini
            Message 5 of 23 , Jul 2 10:59 PM
              emilio bisanto wrote:
              alo....
              eh gue setuju tuh kopi daratnya.....pastinya dimana...
              dan koordinator buat ngopi daratnya sapa...?

              ya udah aku tunjuk aja .
              Mas Igun yg koordinatorin
              Mas Hanif yg kontak2in member
              just like your promise guys...hue.he.hee..

              wassalam
              isni

              Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung ---> http://azimuth.or.id
            • Sjafril Anwar
              Message 6 of 23 , Jul 3 12:19 AM
                Hi!
                Okay! saya setuju dengan usul mbak isni, mas igun dan mas hanif yang
                kordinator dan kontak.
                Saya nyumbang dah, ayam 4 ekor utk nyate di bedogol nanti.
                Harap yang mau ikut, nanti ngelapor ke mas igun, supaya tahu berapa yang
                ikut dan tahu makanan dan minumannya.

                Jadi kalo ada yang mau nyumbang lagi, nyumbang deh!
                Paling save sampe semua di bedogol paling lambat jam 11.00 siang,
                tgl.22.07.001

                Terus ngobrol sambil nyate, yang mau bawak keluarga, welcome.

                Jadi tinggal nunggu yang mau nyumbang, daging, lidi sate, bumbu
                sate(gado-gado) dan minuman.

                Kalo males pulang nginep di bedogol, bawak keperluan nginep, pestanya bisa
                kita teruskan sampe besok pagi.

                ciao!

> [...]
                >
                > Mas Igun yg koordinatorin
                >
                > Mas Hanif yg kontak2in member
                >
                > just like your promise guys...hue.he.hee..

              • hanif
                Message 7 of 23 , Jul 3 12:41 AM
                  baca2 imel ngajak kopi darat.. kayaknya kok selalu susah ya buat
                  implementasinya... kecuali ada yg mau 'berkorban' dikit, salah satu
                  ato salah dua member... :) yg jelas, rata2 member di sini (kalo ngga
                  salah) sibuk dg perkerjaannya masing2, so, yaaaa.... ditunggu kabar
                  selanjutnya :)

                  wassalam,
                  hanif
                • Ade Bachtiar
                  Message 8 of 23 , Jul 3 1:22 AM
                    Bener tuh! semua sibuk cari duit.
                    Tapi kan yang paling penting sebenarnya Kesehatan, banyak yang lupa itu.

                    bye

> [...]
                    > ato salah dua member... :) yg jelas, rata2 member di sini (kalo ngga
                    > salah) sibuk dg perkerjaannya masing2, so, yaaaa.... ditunggu kabar

                  • h�nif �ff�ndy
                    Message 9 of 23 , Jul 3 1:59 AM
                      waduh.... sebenarnya menarik juga nih. emang Bedogol di mana sih??? tapi....
                      fyi. tanggal 27 juli nanti, saya sama temen2 di Bupala dan mantan temen2 kuliah punya rencana mau ngumpul juga. Sebagian nginep di villa, sebagian mau naik gunung (Gede - Pangrango). wlpn belum fix, tapi rencananya udah hampir pasti :)

                      wassalam,
                      hanif

> [...]
                      >
                      > Mas Igun yg koordinatorin
                      >
                      > Mas Hanif yg kontak2in member
                      >
                      > just like your promise guys...hue.he.hee..

                      Visit http://www.visto.com/info, your free web-based communications center.
                      Visto.com. Life on the Dot.
                    • Ketut Marfianto

> [...]
                        >
                        > Mas Igun yg koordinatorin
                        >
                        > Mas Hanif yg kontak2in member
                        >
                        > just like your promise guys...hue.he.hee..

                        ---
                      • Ade Bachtiar
                        Message 11 of 23 , Jul 4 12:34 AM
                          Bedogol dari bogor arah sukabumi, setelah cijeruk jalan kekiri masuk
                          kebelakang, dibelakang hotel punya ponco sutowo itu, lupa gue namanya.

                          > Tanya dong Mas/Mbak.....Bedogol itu dimana sih .....?????

                        • Ketut Marfianto
                          Message 12 of 23 , Jul 4 1:19 AM
                            Makasih atas informasinya, Terus ada apa disana (air terjun apa camping
                            ground...????)

                            Bedogol dari bogor arah sukabumi, setelah cijeruk jalan kekiri masuk
                            kebelakang, dibelakang hotel punya ponco sutowo itu, lupa gue namanya.

                            > Tanya dong Mas/Mbak.....Bedogol itu dimana sih .....?????

                            ---
                          • Ade Bachtiar
                            Message 13 of 23 , Jul 4 5:44 AM
                              Ada melewati pegunungan kayak di film yurasic park dan belajar
                              tumbuh-tumbuhan, dan melihat hutan dan satwanya dari melewati jembatan
                              gantung melewati atas pohon rimba, asyik toch!!!!! dll

                              > Makasih atas informasinya, Terus ada apa disana (air terjun apa camping
                              > ground...????)

                            • hari santikasurya
                              Message 14 of 23 , Jul 4 7:22 AM

                                saya mo ikutan nih.. apa kita berangkat bareng atau gimana?

                                  Ketut Marfianto <marfianto@...> wrote:

> [...]

                                kebelakang, dibelakang hotel punya ponco sutowo itu, lupa gue namanya.

                                > Tanya dong Mas/Mbak.....Bedogol itu dimana sih .....?????

                                ---

                                Message 15 of 23 , Jul 4 6:00 PM

                                  ade wrote:
                                  Ada melewati pegunungan kayak di film yurasic park dan belajar tumbuh-tumbuhan, dan melihat hutan dan satwanya dari melewati jembatan gantung melewati atas pohon rimba, asyik toch!!!!! dll

                                  aku wrote:
                                  jembatan gantuung ??? aciiiiiikkk ..
                                  mendingan juga berangkat bareng ...
                                  btw. Mas Igun kemana yaaaaa ....ga nongol2 ...

                                  Message 16 of 23 , Jul 5 12:24 AM
                                    Ayo! kita berangkat bareng, janjian ketemu dimana?
                                    Dan jam berapa?

                                    Message 17 of 23 , Jul 5 12:28 AM
                                      Oh! ya, bodogol itu masuknya lewat belakang lido, mau camping atau nyewa kamar bisa, murah meriah!

                                      Bedogol dari bogor arah sukabumi, setelah cijeruk jalan kekiri masuk
                                      kebelakang, dibelakang hotel punya ponco sutowo itu, lupa gue namanya.

                                      > Tanya dong Mas/Mbak.....Bedogol itu dimana sih .....?????

                                      ---

                                      Message 18 of 23 , Jul 5 1:55 AM
                                        Ade Bachtiar wrote:
                                        >Ayo! kita berangkat bareng, janjian ketemu dimana?
                                        >Dan jam berapa?

                                        gimana kalo diperempatan coca cola cempaka putih ..huahahaha .maunya tuhhh ..biar deket ..
                                        terserah yg laen deh mo ngumplu dimana yg puenting deket sana sini ...
                                        btw 27 sore kan ...kalo siang pan masih gaweee ..
                                        kemping aja yaaaa .. ntar aku bawa tenda deh ...
                                        sama garem buat bumbu sate ..hueheheheee ...

                                        Message 19 of 23 , Jul 5 7:53 PM
                                          bisa ngasih petanya nggak ?
                                          Makasih
> [...]

                                          kebelakang, dibelakang hotel punya ponco sutowo itu, lupa gue namanya.

                                          > Tanya dong Mas/Mbak.....Bedogol itu dimana sih .....?????

                                          ---

                                          Do You Yahoo!?
                                          Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35 a year!
                                          http://personal.mail.yahoo.com/

                                          ---

                                        • tetra dwi
                                          Message 20 of 23 , Jul 6 10:50 AM
                                            Waduh ketinggalan informasi nih.... dah lama gak buka
                                            mail... hehehehehehehe mohon informasinya lagi dong
                                            pastinya kapan dan jam berapa terus ngumpul dimana
                                            atau jalan sendiri-sendiri kalo mau
                                            nyumbang-nyumbangnya kemana dan apa ajah yang bisa
                                            disumbang gitu loh,,, makasih ya.....sekali lagi maaf
                                            ya minta diulang informasinya abis ketinggalan sih,
                                            hihihihihi makasihhhhhhhhh