Re: [pangrango.com] Re: bromo semeru

  • catur hapsari
    Message 1 of 19 , Dec 1, 2005
      lah bukannya kita ketemu ... please

      "Novan.Ardi" <airen_choky@...> wrote: Ada catur sari yang kemaren dari semeru lgsg
      bromo..infonya donk..sari

      On Thu, 01 Dec 2005 06:39:50 -0000
      "gondrong_72" <gondrong_72@...> wrote:
> [...]
      > semeru
      >belum tau
      > rute
      >tersebut kalo
      > ada
      >before...

      > website lama wajah baru
      > http://www.gunung.org
      > mari-mari bagi-bagi cerita euy.

      > Hiking
      >camping Hiking in
      > Indonesia
      >

      > YAHOO! GROUPS LINKS
      > Visit your group "pangrango" on the web.
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!

      Ikuti Kuis Ramadhan bersama TelkomNet Instan dari 12 Oktober s.d 2 Nopember 2005 di
      http://www.plasa.com/jatim
      dan dapatkan hadiah setiap minggunya ! (khusus Jawa Timur)

      Message 2 of 19 , Dec 1, 2005
> [...]

        http://www.plasa.com/jatim
        dan dapatkan hadiah setiap minggunya ! (khusus Jawa Timur)

      • gethuk
        Message 3 of 19 , Dec 1, 2005
          tambahan klo mau naek jip dari ranupani-pananjakan-bromo-terminal bromo tarif sekitar 400 rb per jip terserah mo diisi brapa orang
          Message 4 of 19 , Dec 1, 2005
            Lho??tp gw kan ngga ke bromo???

            Message 5 of 19 , Dec 1, 2005
              please deh, tinggal nyebrang doang kalee..........

              "Novan.Ardi" <airen_choky@...> wrote: Lho??tp gw kan ngga ke bromo???

            • Novan.Ardi
              Message 6 of 19 , Dec 1, 2005
                sungai kallleeeee nyebrang..emang ada jembatannya....

                sibuk ne'???

                On Thu, 1 Dec 2005 01:19:33 -0800 (PST)

              • the analog kid
                Message 7 of 19 , Dec 1, 2005
                  catatan tambahan, 400 rebu yg nawar si bleem nga pake senyum... klo yg
                  nawar si gethuk mungkin jatuhnya bs 600 rebu.. >:)

                  wassalam,
                  hanif

                  --- In pangrango@yahoogroups.com, "gethuk" <truweluw@y...> wrote:

                  > tambahan klo mau naek jip dari ranupani-pananjakan-bromo-terminal
                  bromo tarif sekitar 400 rb per jip terserah mo diisi brapa orang
                • gondrong_72
                  Message 8 of 19 , Dec 1, 2005
                    justru "tinggal" nya itu yg jadi masalah, kalo nyebrangnya gw
                    tau...heuehue.....

                    salam
                    dwigondrong

                    --- In pangrango@yahoogroups.com, catur hapsari <hapsari1977@y...>
                    wrote:

> [...]
                    Nopember 2005 di
                    > http://www.plasa.com/jatim
                    > dan dapatkan hadiah setiap minggunya ! (khusus Jawa Timur)

                    Service.

                  • Novan.Ardi
                    Message 9 of 19 , Dec 1, 2005
                      Kalo dari semeru..mungkin bisa minta anterin pake jeep
                      sampai ke ??? pokonya ke arah bromo deh..pasti tau...

                      sory nginfonya dikit2 dan ga jelas

                      On Fri, 02 Dec 2005 04:27:50 -0000

                      Message 10 of 19 , Dec 1, 2005
                        sampe ke bromonya lah..bisa berhenti persis di depan tangga, tinggal naik untuk liat kawah & bisa minta anterin juga ke perkampungannya nggak jauh dari situ..ada cottagenya juga kok..

                        "Novan.Ardi" <airen_choky@...> wrote: Kalo dari semeru..mungkin bisa minta anterin pake jeep