Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Ada yg naek nggaaa ???

Expand Messages
  • isni martini
    nanya aja _____________________________________________________________ Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung --- http://azimuth.or.id
    Message 1 of 7 , Jun 1, 2001
      nanya aja

      _____________________________________________________________
      Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung ---> http://azimuth.or.id
    • gue gue juga
      ada nih, gue, rencana besok naik ke gede, berangkat sabtu siang, soalnya ngantor dulu, elo ada yang naik juga nggak nih bareng dong, email gue -----
      Message 2 of 7 , Jun 1, 2001
        ada nih, gue, rencana besok naik ke gede, berangkat
        sabtu siang, soalnya ngantor dulu, elo ada yang naik
        juga nggak nih bareng dong, email gue ----->
        e_mailgue2000@...

        makasih
        domen





        --- isni martini <isni@...> wrote:
        > nanya aja
        >
        >
        _____________________________________________________________
        > Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung --->
        > http://azimuth.or.id
        >


        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35
        a year! http://personal.mail.yahoo.com/
      • isni martini
        waah ... ke gede yaaaaa ... rada bosen sieee .... next week 9/10 ga ikutan bebersih doong .... ok deh buat yg mo naekkk .. ati..ati yaaa .. ane sieh mo pulang
        Message 3 of 7 , Jun 1, 2001
          waah ... ke gede yaaaaa ...
          rada bosen sieee ....
          next week 9/10 ga ikutan bebersih doong ....
          ok deh buat yg mo naekkk .. ati..ati yaaa ..
          ane sieh mo pulang kampoeng ....

          wassalam
          wishing a great weekend 4 u all
          ^_^

          --- gue gue juga <e_mailgue2000@...>
          > wrote:
          >ada nih, gue, rencana besok naik ke gede, berangkat
          >sabtu siang, soalnya ngantor dulu, elo ada yang naik
          >juga nggak nih bareng dong, email gue ----->
          >e_mailgue2000@...
          >
          >makasih
          >domen
          >
          >
          >
          >
          >
          >--- isni martini <isni@...> wrote:
          >> nanya aja
          >>
          >>
          >_____________________________________________________________
          >> Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung --->
          >> http://azimuth.or.id
          >>
          >
          >
          >__________________________________________________
          >Do You Yahoo!?
          >Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35
          >a year! http://personal.mail.yahoo.com/
          >
          >
          >
          >Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/

          _____________________________________________________________
          Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung ---> http://azimuth.or.id
        • emilio bisanto
          ... Salam Rimba..........!!!! Eh...fren....ada yang mo ikut ngga ....tanggal 20-an Juni gue dan beberapa temen gue pengen ke Semeru..... naek kereta ke
          Message 4 of 7 , Jun 2, 2001
            --- isni martini <isni@...> wrote:
            > waah ... ke gede yaaaaa ...
            > rada bosen sieee ....
            > next week 9/10 ga ikutan bebersih doong ....
            > ok deh buat yg mo naekkk .. ati..ati yaaa ..
            > ane sieh mo pulang kampoeng ....
            >
            > wassalam
            > wishing a great weekend 4 u all
            > ^_^
            >
            > --- gue gue juga <e_mailgue2000@...>
            > > wrote:
            > >ada nih, gue, rencana besok naik ke gede, berangkat
            > >sabtu siang, soalnya ngantor dulu, elo ada yang
            > naik
            > >juga nggak nih bareng dong, email gue ----->
            > >e_mailgue2000@...
            > >
            > >makasih
            > >domen
            > >
            > >
            > >
            > >
            > >
            > >--- isni martini <isni@...> wrote:
            > >> nanya aja
            > >>
            > >>
            >
            >_____________________________________________________________
            > >> Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung
            > --->
            > >> http://azimuth.or.id
            > >>
            > >
            > >
            > >__________________________________________________
            > >Do You Yahoo!?
            > >Get personalized email addresses from Yahoo! Mail -
            > only $35
            > >a year! http://personal.mail.yahoo.com/
            > >
            > >
            > >
            > >Your use of Yahoo! Groups is subject to
            > http://docs.yahoo.com/info/terms/
            >
            >
            _____________________________________________________________
            > Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung --->
            > http://azimuth.or.id
            >



            Salam Rimba..........!!!!

            Eh...fren....ada yang mo ikut ngga ....tanggal 20-an
            Juni gue dan beberapa temen gue pengen ke Semeru.....
            naek kereta ke surabaya- terus ke malang baru ke
            tumpang.....gimana...ada yang mo ikut ngga...???
            Gue meng-anggarin.....kira-kira 200.000-an.....ok....
            ditunggu yach kabarnya.....????


            __________________________________________________
            Do You Yahoo!?
            Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35
            a year! http://personal.mail.yahoo.com/
          • maryatun maryatun
            Ke semerunya 20 Juni atau 20 juli. Kalau 20 Juni Aku mau dong ikut. __________________________________________________ Do You Yahoo!? Yahoo! Greetings - Send
            Message 5 of 7 , Jun 9, 2001
              Ke semerunya 20 Juni atau 20 juli. Kalau 20 Juni Aku
              mau dong ikut.

              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Yahoo! Greetings - Send dad a Father's Day Card!
              http://greetings.yahoo.com.sg/
            • hari santikasurya
              dear all, jangan bulan ini donk ke semeru-nya, kalo bisa sih blan juli atau agustus aja, mefet bangek kalo bulan ini. OK ...
              Message 6 of 7 , Jun 10, 2001
                dear all,

                jangan bulan ini donk ke semeru-nya, kalo bisa sih
                blan juli atau agustus aja, mefet bangek kalo bulan
                ini. OK

                --- maryatun maryatun <ukhtiumar@...> wrote:
                > Ke semerunya 20 Juni atau 20 juli. Kalau 20 Juni Aku
                > mau dong ikut.
                >
                > __________________________________________________
                > Do You Yahoo!?
                > Yahoo! Greetings - Send dad a Father's Day Card!
                > http://greetings.yahoo.com.sg/
                >


                __________________________________________________
                Do You Yahoo!?
                Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35
                a year! http://personal.mail.yahoo.com/
              • emilio bisanto
                ... Kaya nya harus diundur deeh....soalnya aku harus ikutan semester pendek dulu....jadinya mungkin sekitar 2 agustusan...tapi ntar pasti aku kabarin deh....
                Message 7 of 7 , Jun 11, 2001
                  --- maryatun maryatun <ukhtiumar@...> wrote:
                  > Ke semerunya 20 Juni atau 20 juli. Kalau 20 Juni Aku
                  > mau dong ikut.
                  >
                  > __________________________________________________
                  > Do You Yahoo!?
                  > Yahoo! Greetings - Send dad a Father's Day Card!
                  > http://greetings.yahoo.com.sg/
                  >

                  Kaya'nya harus diundur deeh....soalnya aku harus
                  ikutan semester pendek dulu....jadinya mungkin sekitar
                  2 agustusan...tapi ntar pasti aku kabarin deh....


                  __________________________________________________
                  Do You Yahoo!?
                  Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35
                  a year! http://personal.mail.yahoo.com/
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.