Re: hati2 taxi SIMPATI

  • brainb4r7
    Message 1 of 3 , Apr 1, 2005
      waaaaa....... kebetulan sekali temen gue baru2 nyaris mengalami
      kejadian yang sama dengan taksi SIMPATi juga.
      Jadi ceritanya temen gue pas balik kuliah diajak temennye jalan ke
      mall ambasador. Untung temen gue gak ngikut, kl ngikut kena rampok
      juga kali. gue diceritain kejadiannya sama tuh ma cerita mamanya
      sharla. Buat jaga2 aja mending jangan pada naik taksi SIMPATI deh
      abis image-nye jelek....

      regards,

      brainb4r7

    • gethuk
      Message 2 of 3 , Apr 1, 2005
        Whereperr yu goo bluebird angkotnyaa :p

> [...]

        >     "Agatha Veronica" <eyyie@y...
        > <mailto:eyyie@y...>>

        > Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around

        website lama wajah baru
        http://www.gunung.org
        mari-mari bagi-bagi cerita euy.