FW: save our forrest (fwd)

  • To�n
    Message 1 of 10 , May 2, 2001
      FYI

      Message 2 of 10 , May 4, 2001
        tolong informasi bersih-bersihnya nih, soalnya web-nya
        susah untuk dibuka.

        http://auctions.yahoo.com/
      • isni martini
        Message 3 of 10 , May 4, 2001
          bukan susah dibuka .. emang nggak ada kali, ..he..he ....

          pada kemana yha orang-orang ...

          gue aja lagii ..

          --- gue gue juga <e_mailgue2000@...>
          > wrote:
          >
          >tolong informasi bersih-bersihnya nih, soalnya web-nya
          >susah untuk dibuka.

          Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung ---> http://azimuth.or.id
        • hanif effendy
          Message 4 of 10 , May 4, 2001
            pd mau ikutan ABG yaaa??? aksi bersih gunung :)

            wassalam,
            hanif

            --- Dans pangrango@e..., isni martini <isni@a...> a écrit

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

            Message 5 of 10 , May 4, 2001
              iyyaaaalah ...mudah2an ajaa dibilang pencinta alam ..:)) bupala sih nggak ada kewajiban mental buat ngikut yaa .... he..he.he...

              --- "hanif effendy " <hanife@...>

              Message 6 of 10 , May 5, 2001
                masa sih bupala ngga punya kewajiban mental buat ngikut??? :P
                kita masih sayang alam kok sampe skrg.... wlpn make nama 'bupala' :)

              • Toén
                Message 7 of 10 , May 8, 2001
                  kayanya emang error tuh, saya waktu itu juga diforward temen.
                  Kalo ngak coba aja sitenya mereka ...
                  http://www.stormpages.com/tantapala/ (waktu saya coba sih ok).

                  --- In pangrango@y..., gue gue juga <e_mailgue2000@y...> wrote:

                  > tolong informasi bersih-bersihnya nih, soalnya web-nya
                  > susah untuk dibuka.

                  > Yahoo! Auctions - buy the things you want at great prices
                  > http://auctions.yahoo.com/
                • Toén
                  Message 8 of 10 , May 8, 2001
                    setuju ... yg penting kesadaran konservasi & tindak nyata-nya,
                    daripada cuman pegang nama :)

                    BTW mana nih yg cerita liburan kemarin. Kemarin gue sempet survey ke
                    Gn Halimun, ntar deh detailnya.

                  • isni martini
                    Message 9 of 10 , May 8, 2001
                      welehh .. weleh .. buetul itu ...
                      masyarakat perlu bukti ..bukan janji .. :)
                      pak utoen emang topbgt deh ..

                      so gimana kalo kopdarnya sambil bersih-bersih ...
                      tapi ane ga janji ikut yaa .he..he.he ..
                      tergantung cuacaa ..:)

                      tw :
                      setuju ... yg penting kesadaran konservasi & tindak nyata-nya,daripada cuman pegang nama :)
                      BTW mana nih yg cerita liburan kemarin. Kemarin gue sempet survey ke Gn Halimun, ntar deh detailnya.

                      hw:
                      masa sih bupala ngga punya kewajiban mental buat ngikut??? :P
                      kita masih sayang alam kok sampe skrg.... wlpn make nama 'bupala' :)

                      Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung ---> http://azimuth.or.id
                    • YWedya Karma
                      Message 10 of 10 , May 9, 2001
                        Waduh ....! kapan acaranya nich .kasih info lengkapnya
                        doonk :() kali aja anak2 gappala14 bisa ikutan kalo
                        nggak yach bantu dukung kalian semua dech...

                        Gappala14
                        JAkarta
                        Sek. Pendidikan SANTA LUSIA

                        http://auctions.yahoo.com/