Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [pangrango.com] selamat ulang tahun Pangrango !

Expand Messages
  • yanwar ata
    oke ....kita adain nasi tumpengan masing2 di rumah ...ok selamat menempuh hidup baru.....buat anggota yang baru masuk 3 bulan sebelum ultah nya milis ini.....
    Message 1 of 2 , May 1, 2002
    • 0 Attachment
      oke ....kita adain nasi tumpengan masing2 di rumah ...ok
      selamat menempuh hidup baru.....buat anggota yang baru masuk 3 bulan sebelum ultah nya milis ini.....


      --- "b_darma" <anwar_sure@...> wrote:
      >karena 3 mei besok ternyata hari ulang tahunnya milis pangrango yang
      >kedua, gw ucapin selamat ulang tahun dan sukses selalu (termasuk juga
      >buat kita2 semua) !
      >semoga pangrango tetap kompak, karena dari milis ini gw bisa ketemu
      >teman2 baru yang sehobby naik gunung (betul nggak Luk' ?)..hehe
      >-awr
      >
      >
      >
      >Homepage -- http://www.pangrango.com
      >
      >
      >Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/

      _____________________________________________________________
      Azimuth Hiking Indonesia, portalnya anak gunung ---> http://azimuth.or.id

      _____________________________________________________________
      Run a small business? Then you need professional email like you@... from Everyone.net http://www.everyone.net?tag
    • Lukman Hakim
      Gue juga mo ngucapin Selamat Ulang Tahun buat millist ini, moga moga kita bisa terus mempererat kebersamaan disini dan di dunia nyata... n gue juga bisa ikutan
      Message 2 of 2 , May 1, 2002
      • 0 Attachment
        Gue juga mo ngucapin Selamat Ulang Tahun buat millist ini, moga moga kita
        bisa terus mempererat kebersamaan disini dan di dunia nyata...
        n gue juga bisa ikutan kalo ada acara :)

        to anwar : hehehe iya bener tuh war, gimana kabar loe war?

        Lukman

        >From: "b_darma" <anwar_sure@...>
        >Reply-To: pangrango@yahoogroups.com
        >To: pangrango@yahoogroups.com
        >Subject: [pangrango.com] selamat ulang tahun Pangrango !
        >Date: Wed, 01 May 2002 02:54:55 -0000
        >
        >karena 3 mei besok ternyata hari ulang tahunnya milis pangrango yang
        >kedua, gw ucapin selamat ulang tahun dan sukses selalu (termasuk juga
        >buat kita2 semua) !
        >semoga pangrango tetap kompak, karena dari milis ini gw bisa ketemu
        >teman2 baru yang sehobby naik gunung (betul nggak Luk' ?)..hehe
        >-awr
        >
        >
        >
        >Homepage -- http://www.pangrango.com
        >
        >
        >Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/
        >
        >


        _________________________________________________________________
        Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.