Re:pertanyaan

  • sopyan kosasih
    Message 1 of 5 , May 9, 2008
      yang paling berpengaruh adalah kecemburuan, karena
      saya melihat banyak orang lain dapat menulis sedangkan
      saya belum banyak. Nah saya coba deh membuktikan bahwa
      diri saya bisa.

      saya ingin belajar membuat dokumentasi sendiri, karena
      sehebat apapun pemikiran saya kalau saya tidak punya
      dokumentasi maka omongan kita hanya seperti omong
      kosong saja.

      Bersaing dengan siswa, saya sering menyuruh anak2
      membuat report atau mengerjakan tugas. masa gurunya
      tidak memberikan contoh.... So, siswa akan melihat
      bahwa guru tidak hanya menyuruh tapi juga melakukan
      sesuatu dengan tulisannya.

      Salam

      ==================================
      Sopyan Maolana Kosasih, S.Pd.
      www.sopyanmk.wordpress.com

    • Dewi Tryanasari
      Message 2 of 5 , May 11, 2008
        banayk faktor yang mempengaruhi keinginan menulis tapi ketika tulisan itu harus terwujud karena sebuah kebutuhan mendesak rasanya kita makin produktif so gak sebatas keinginan saja

        abie_hayatie <abie_hayatie@...> wrote:
        Maaf saya ingin bertanya, saya sedang mangerjakan skripsi yag berjudul
        faktor-faktor yang mempengaruhi budaya menuli karya ilmiah pada guru.
        menurut anda sebagai seorang guru faktor apa yang paling mempengarui
        anda dalam menulis?

      • Nurdin East Aceh Indonesia
        Message 3 of 5 , May 14, 2008
          sangat dipengaruhi oleh faktor kemampuan guru menangkap permasalahan yang ada di lingkungan guru itu bekerja (sekolah). bagi saya pribadi pengalaman (waktu) mengajar juga mendukung guru untuk membuat karya tulis ilmiah, satu lagi yang penting adalah faktor apa manfaat dibuatnya karya tulis ilmiah itu.

[...]

          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers