Re: Bls: [pak_bud] Koordinator Wilayah

  • Budhi Prasetyo
    Message 1 of 23 , Aug 26, 2009
      Sampai 25 Agustus, skor 4-2 untuk DP-mBoel. Masih ditunggu lagi sampai paling lambat 28 Agustus jam 12.
      Terima kasih sudah merespons dengan semangat

      From: Budhi Prasetyo <bud_prasio@yahoo. com>
      To: pak_bud@yahoogroups .com
      Date: Monday, August 24, 2009, 5:13 PM

      Dua kandidat sudah diusulkan: Dhanang (DP) dan Azis (mBoel). Silakan memberi suara. Ayo cepetan sudah ditunggu Pengurus Permi Cab. Solo.

      Message 2 of 23 , Aug 26, 2009
        Wah ada babap perpanjangan waktu 2X24 jam, semoga score 4-4.... seru kalau ada sudden death atau drama adu penalti. Sepanjang sejarah POM biologi 3 penalti, 1 masuk 2 gagal... semoga gagal semua..

        Hidup Pak Mboel...

        Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/
      • shiro anjing
        Message 3 of 23 , Aug 26, 2009
          aku tak kasih suara buat dhanang aja. Ben aku ra dadi koordinator. Aku melu wae lah, mumet dadi koordinator.
          Jadi skornya 5-2 buat DP. Udah lu aja yang jadi koordinator. Aku tak jadi bakul ayam dan bakul creamer aja.

          Pradhana Azis
          Friesland Foods Kieivit
          PT. Kievit Indonesia - Salatiga
          Jawa Tengah - Indonesia
          Mobile Contact: +628562712920

          Message 4 of 23 , Aug 26, 2009
            Skor pagi ini (27 Agustus) 5-2 buat DP-mBoel.

            .

            Message 5 of 23 , Aug 26, 2009

              Waduh,,,, up date score terus....

              Cilaka..cilaka.... tapi berkat yang harus diterima untuk melayani heheh,,,

              ayo.. mana suaramu... Didit, trimbil dll... kalau Ivand jangan harap njedul... Bu ina mana nie.. kepada kalian aku berharap untuk memilih Azis biar score berimbang...

              salam

              DP

              Dari: Budhi Prasetyo <bud_prasio@...>
              Judul: Re: Bls: [pak_bud] Koordinator Wilayah
              Kepada: pak_bud@yahoogroups.com
              Tanggal: Kamis, 27 Agustus, 2009, 1:19 AM

[...]

              start: 2009-06-05 end: 0000-00-00
              Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!
            • Budhi Prasetyo
              Message 6 of 23 , Aug 30, 2009
                Karena tidak ada lagi masukan sejak 29 Agustus 2009,
                Koordinator Permi Cab. Solo untuk Wilayah Salatiga telah terpilih, yakni
                Dhanang Puspita
                 Ketetapan ini segera saya beritahukan kepada
                Pengurus Permi Cabang Solo.

                Saya menyampaikan penghargaan yang tulus

                kepada anggota atas semua dukungan dan aspirasi
                masing-masing.

                Message 7 of 23 , Aug 30, 2009
                  Proficiat buat Mas DP....
                  Semoga berhasil mengemban tugas baru ini. Jangan lupa, ditunggu syukurannya...

                  Message 8 of 23 , Aug 31, 2009
                    horeee...... aku apesss...
                    yo wes syukurane bareng di tempat pak Bud...
                    1.ultah pak Bud
                    2.Selamatan wakil permi
                    3.aku nunut sisan..

                    ditunggu tanggal mainnya,,,

                    wajib hadir..!

                    salam
                    DP

                    Dari: yustinus yuwono <canis_es39@...>
                    Judul: Re: Bls: [pak_bud] Koordinator Wilayah
                    Kepada: pak_bud@yahoogroups.com
                    Tanggal: Minggu, 30 Agustus, 2009, 7:08 PM

[...]

                    Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
                  • Budhi Prasetyo
                    Message 9 of 23 , Aug 31, 2009
                      Koordinator terpilih (DP) minta syukuran bareng dengan syukuran ....... apanya saya?
                      Tergantung usulan para anggota dan tentu saja koordinator kapan mau dibikin. Ini masa puasa dan pada sibuk kerja. Kalau saya yg senggang ya Sabtu-Minggu.
                      Silakan beri pendapat/usul konkrit terutama ke koordinator baru.

                      Message 10 of 23 , Aug 31, 2009
                        Lha ya wis kapan? Sangat bahagia kalo semua bisa hadir.
                        Ayo cari waktu sempit di tengah kesibukan. Masak ga bisa?

                        Message 11 of 23 , Aug 31, 2009
                          Hayooo.... gimana rekan-rekan? pak Bud dah nantangin ntuh...
                          wes pokoke kali ini absen, voucher ke surabaya 3 hari hangus.... hehehehe....
                          Mana yang lain? kabari dan saling getok tular yoww

                          salam
                          Dp

                          --- Pada Sen, 31/8/09, Budhi Prasetyo <bud_prasio@...> menulis:

> [...]
                          >

                          > Proficiat buat
                          > Mas DP....
                          > Semoga berhasil mengemban tugas baru ini. Jangan lupa,

                          Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
                          Cepat sebelum diambil orang lain!
                        • Deni Kristiawan
                          Message 12 of 23 , Aug 31, 2009
                            Bisa Pak, Aku ikutan di hari Sabtu ya. Sesuai dengan luang-nya waktu Pak Bud.

                            Message 13 of 23 , Sep 1, 2009
                              Deni,
                              Saya dapet sms pada bilang mau dateng sore ini, nggrudug ke rumah.

                              Message 14 of 23 , Sep 1, 2009
                                Begitu ya Pak....Oke, kalo begitu saya ijin saja.