RE: [OS] Capacitor

  • Aquafeed (F & A, Aquaculture-Jkt)
    Message 1 of 2 , Jul 27, 2004
      jelas aja mendem, wong 12 db diganti jadi 6 db, mana lagi blom tentu cap GE,
      bs menyamai kualitas solen.:>:>.
      kl mau naik kualitas suaranya menjadi lebih detil, bs dicoba pake auricap or
      hovland, tp tetap 12 db aja. auricap mempunyai karakter lebih dynamic &
      sedikit natural, sedangkan hovland mempunyai karakter lebih warmth(like the
      old style), so bs dipilih seleranya diantara kedua merk tsb.

      kl menurut saya, Pak robin lebih baik pake hovland aja, krn kl pake auricap
      mungkin akan bilang terlalu tajem.:>
      kualitas antara auricap & hovland kira2 sama aja, krn ke-2 merk cap ini
      merupakan top of the line-nya cap.:>