Re: [otomotif-l] Tanya Hyundai Trajet

  • Iwan/finance dept.
    Message 1 of 15 , Jun 16, 2004
      nah...kebetulan nich ada pengguna trajet.

      Pak Ari,
      artinya konsumsi bensinnya sekitar 1:7 ? Itu unt dlm kota atau luar kota? Bisa premium gak ?

      thx infonya,
      e1

      Message 2 of 15 , Jun 16, 2004
        Om Ari bisa diperjelas konsumsi BBM nya, harga partnya bagaimana ? bensinnya bisa premium ? PKB nya berapa ? Thanks

      • Iwan Ismanto
        Message 3 of 15 , Jun 17, 2004
          Bagaimana kelebihan dan kekurangannya dibanding Kia Carnival tahun yang
          sama ?
          Baik bensin maupun Diesel ?

          Regards,
          iwan
          Date: Thu, 17 Jun 2004 09:41:40 +0700
          From: ivan <ivan@...>
          Subject: Re: Tanya Hyundai Trajet

          Om Ari bisa diperjelas konsumsi BBM nya, harga partnya bagaimana ?
          bensinnya bisa premium ? PKB nya berapa ? Thanks
        • Ari Buligir

            Message 5 of 15 , Jun 17, 2004
              Oh iya lupa, saya sejak awal pakai premium karena kompresi tidak terlalu tinggi. Memang kalau pake pertamax lebih ngacir dan lebih hemat (bisa sampai 1:13) tapi selisih harganya lumayan, apalagi kapasitas tangkinya gede. Toh saya banter cuma bisa lari 100 di pantura. Di jagorawi mah percuma ngebut juga, semuanya ketemu lagi di pintu tol Taman Mini. Kalau pulang malam baru enak, lari 160 pun masih 'ajeg'.
              Saya pakai yang 2000 cc, gimana yang 2700 cc V6 yah.... wuih pasti lebih ngacir lagi....

              Wassalam,
              Ari

              ivan <ivan@...> wrote:
> [...]

              > Bukan promosi nih... Konsumsi bensin untuk yg 2000 cc hampir sama
              > aja dengan Kijang, malah Krista mertua saya lebih boros..

              Do you Yahoo!?
              Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.

            • Muhammad Firdaus
              Message 6 of 15 , Jun 17, 2004
                Untung lagi ngomongin Trajet, ada diesel nya nggak ya Mas Ari ???

                Message 7 of 15 , Jun 17, 2004
                  Yang masuk Indonesia sih sepengetahuan saya ngga ada, cuma ada 3 varian : 2000 cc, 2700 cc V6 (keduanya built up) dan GL8 (yang CKD) bangkunya kayak kijang. Saya ngga bisa bandingin sama Carnival karena gak pernah pake dan ngga pernah punya.

                  ivan <ivan@...> wrote:
> [...]

                  harap hapus message yang tidak perlu

                  Do you Yahoo!?
                  Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.

                • ivan
                  Message 8 of 15 , Jun 17, 2004
                    Ari kalo yg GL8 kan versi murahnya tuh, apakah juga sebagus yg versi BuiltUpnya ?

                    Message 9 of 15 , Jun 17, 2004
                      info aja....(baru baca auto bild).

                      kekurangannya tipe GL8 hanya pada seat belt tdk ada pd 2 baris bangku
                      belakang & tdk ada meja lipat dan tidak ada versi matic nya. Itu saja....

                      e1

                      > Ari kalo yg GL8 kan versi murahnya tuh, apakah juga sebagus yg versi
                      BuiltUpnya ?

                      > save bandwidth !!!
                      > harap hapus message yang tidak perlu
                      > Yahoo! Groups Links

                    • Agus Budy Wuysang
                      Message 10 of 15 , Jun 18, 2004
                        Iwan/finance dept. wrote:
                        > info aja....(baru baca auto bild).
                        >
                        > kekurangannya tipe GL8 hanya pada seat belt tdk ada pd 2 baris bangku
                        > belakang & tdk ada meja lipat dan tidak ada versi matic nya. Itu saja....

                        Berarti dapet 4 seatbelt... (depan & tengah)
                        - spion model biasa
                        - busa tengah lebih tipis & dilapis kain
                        - konfigurasi jok 2 3 3 (8 seater), Trajet biasa 2 2 3 (7 seater)

                        Kalau sudah bersedia pakai mobil segitu gede mending ambil
                        Carnival diesel second aja sekalian :)

                        --
                        +-R-| Mozilla 1.6 Gecko20040116 |-H-| Powered by Linux 2.4.x |-9-+
                        |/v\ Agus Budy Wuysang MIS Department |