Re: [otomotif-l] Mobil 40jt-an.

  • san lie
    Message 1 of 40 , Apr 30, 2004
      salam kenal juga, saya baru bergabung di milist ini.
      untuk budget 40jt, bpk mau sedan atau minibus
      kalo sedan mungkin mazda interplay, emenity, classy,
      kalo minibus mungkin katana, atau kijang tahun 90 juga
      murah u/ partnya. u/ perawatan lebih mudah mobil
      jepang dibandingkan mobil eropa/korea, menurut saya lo

      salam
      Asan
      --- renga_haka@... wrote:
      > Dear Miliser..
      >
      > Saya baru bergabung dimilist ini dan saat ini mau
      > cari mobil untuk ganti yang
      > lama.
      > Budget 40jt-an, kira-kira pilihannya sesuai harga
      > pasar sekarang apa aja ya ?
      > Saya pingin yang perawatan mudah, spare parts juga
      > relatif terjangkau dan mudah
      > dicari.
      > Suspensi nyaman, dan pengendalian mudah terutama
      > koplingnya cukup empuk.
      > Jika mungkin tahunnya juga gak terlalu tua..
      >
      > Mohon bantuan rekan-rekan..
      >
      > Regards..

> [...]

      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
      http://hotjobs.sweepstakes.yahoo.com/careermakeover
    • renga_haka@id.smbc.co.jp
      Message 40 of 40 , May 9, 2004
        Jadi tertarik nih sama M40.. hehe..
        Boleh tau mas Ghera, BataviaMotor kalimalang persisnya dimana ?
        Saya sering ke kalimalang, daerah pangkalan jati, perempatan yang guedde itu
        lho.
        Barangkali bisa mulai lirik2 dulu... hehe..

        Trus soal spare part, mudah n terjangkau ya mas ?
        Terutama untuk yang fast moving parts..

        Btw, gambarnya M40 itu yang waktu lalu dikirim bukan ?

        Tengkyu yaa..

        ----------- Original -------------------------------------------------------

        Hehehee, iya jg sih, mugnkin buat yg udah berkeluarga rada sempit sih ya..
        Kebetulan saya seringnya make mobil juga cuman sendirian, paling "rame" jg
        cuman berdua dengan sang yayang, jadinya sementara ini cukup. Tp kalau mau
        dibandingin sama M40, bole percaya bole engga, ukuran kabinnya sama persis
        om, cuman si M40 menang di ukuran bagasi aja...
        BMW mahal?? Mungkin persis apa yg dibilang om Saft. Belom nemu "celah" yg
        njual part or bengkel berkualitas dengan harga kekeluargaan aja kali.. Utk
        M40 wuaah, bisa dibilang solusi murah dengan brand BMW om. Part buanyak
        banget, tinggal pilih yg paling murah aja.. Pokoknya jgn service di bengkel
        resmi lah, muahallnya itu loh.. M40 ade saya seringnya klo "sakit" maen ke
        BataviaMotor BMW di kalimalang situh, murah koq..