RE: [otomotif-l] TV Mobil

  • Aquafeed (F & A, Aquaculture-Jkt)
    Message 1 of 19 , Feb 29, 2004
      ada yg mau dijual nga yah tv mobil + tunernya?

[...]

        Do you Yahoo!?
        Get better spam protection with Yahoo! Mail
      • Aquafeed (F & A, Aquaculture-Jkt)
        Message 3 of 19 , Mar 1, 2004
          saya nyari indash, tvnya indash bukan? soalnya saya bingung naruhnya soalnya kl taro didashboard keliatan kurang bagus.

          Thanx Pak Wahyudi

          Michael K
          Kalau ngga salah salah satu member tkcc ada yang mau ngejual TV mobil merk liliput + tape. Kalau tuner saya ngga tau apa mau dijual atau ngga Silahkan hub ihsan.

          Salam,
          Yudi

            Message 5 of 19 , Mar 2, 2004
              p. michael coba cek di basis audio...kayaknya ada necvox 2nd yg mau dijual tuh

              robert

              saya nyari indash, tvnya indash bukan? soalnya saya bingung naruhnya soalnya kl taro didashboard keliatan kurang bagus.

              Thanx Pak Wahyudi

              Michael K

              Y! Asia presents Lavalife
              - Stand a chance to win a dream date, join the Dream Guy Contest!

            • Robert Komala
              Message 6 of 19 , Mar 2, 2004
                pak, coba cek ke basis audio....kayaknya ada necvox indash 2nd yg mau dijual tuh

                robert

                Message 7 of 19 , Mar 2, 2004
                  Makasih Oom Yudi.:>
                  Wah Om .. kalau TV yang model in dashboard, setau saya harganya cukup menguras kantong soalnya udah jaminan mutu sihh he..he..he..
                  Entar kalau ada barang sejenis dari milist sebelah saya beritahu.

                  Salam,
                  Yudi

                    Message 9 of 19 , Mar 3, 2004
                      Oom Robert, basis audio itu apa ? Milis juga ya ? Alamat subscribe nya apa ?

                      Thanks.

                      -SF-

                      Message 10 of 19 , Mar 4, 2004
                        Pak robert, saya sudah cek kemarin ke basis, tp nga ada tvnya.:<:<
                        btw thanx bgt yah.:>

                        Message 11 of 19 , May 31, 2004
                          Halo rekans,
                          Saya anggota baru di milis ini,
                          Mohon informasi untuk pemasangan TV mobil, saya pernah lihat yang model indash, apakah kalau pakai model ini head unit yang di mobil harus diganti juga ? Mungkin ada rekan yang bisa kasih referensi tempat jual dan sekaligus pasang dengan harga yang wajar ? Thank's infonya ...

                          Sony

                        • Rahman Gunawan
                          Message 12 of 19 , May 31, 2004

                            --